Hadirkan Musim Ke-7, 'Show Me the Money 777' Umumkan Jumlah Hadiah Uang yang Fantastis
TV

Hadiah uang yang diberikan akan berlipat ganda dari musim sebelumnya.

WowKeren - Masih ingat dengan "Show Me the Money", salah satu program yang mengadu para rapper? Acara milik Mnet ini akan segera menayangkan musim ke-7 yang bertajuk "Show Me the Money 777".

"Show Me the Money 777" sendiri telah menghasilkan beberapa rapper terkenal yang kini aktif di industri hiburan Korea. Sebut saja Loco, Soul Dive, Bobby iKON, Basick, BewhY dan Hangzoo.

Dilansir dari Soompi, "Show Me the Money 777" akan memberikan hadiah uang yang lebih besar dari musim sebelumnya. Pemenang akan menerima uang sejumlah 200 juta KRW (sekitar Rp 2,5 miliar). Berkaitan dengan pengumuman tersebut, pihak produksi mengunggah video Hangzoo selaku pemenang musim ke-6, nge-rap tentang acara itu dan uang hadiah yang meningkat.


Pihak produksi "Show Me the Money 777" juga mengungkapkan akan banyak perubahan pada musim kali ini. Perubahan tersebut akan diumumkan melalui teaser yang akan dirilis pada 29 Juni dan 2 Juli mendatang.

"Show Me the Money 777" sendiri akan mulai membuka pendaftaran mulai tanggal 7 Juli mendatang. Kabarnya Nafla dan Loopy dari MKIT RAIN Records telah mendaftar untuk mengikuti acara tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru