Bahas Foto-Foto Predebut, Netter Kembali Tuding Lisa Oplas Hidung
Instagram
Selebriti

Netter rupanya meyakini kalau Lisa memang mengoperasi hidungnya. Masa sih?

WowKeren - Lisa Black Pink menjadi idol asal Thailand pertama yang debut di bawah YG Entertainment. Idol yang baru saja comeback dengan mini album "Square Up" serta title track bertajuk "DDU-DU DDU-DU" itu kerap menuai pujian berkat wajah cantik dan kemampuan menarinya.

Belum lama setelah debut sebagai personel Black Pink, Lisa dirumorkan menjalani operasi plastik pada bagian hidung. Rumor tersebut banyak dipercaya usai beredar foto-foto predebut member termuda Black Pink itu.

Lisa

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online kembali menyoroti foto-foto predebut Lisa. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut meminta yang lain agar berhenti menghina Lisa karena foto-foto predebutnya. Beberapa foto yang dimuat dalam postingan ini menunjukkan kalau wajah Lisa tampak tak jauh berbeda dulu dan sekarang.


Kendati demikian, netter yang lain tetap punya pendapat sendiri. Sebagian netter meyakini kalau penyanyi kelahiran 1997 itu memang telah mengoperasi hidungnya meski tetap memujinya cantik.

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on



"Dia 100 persen mengoperasi hidungnya, tapi kenapa orang-orang merengek soal hal yang berkebalikan? Hidungnya bagus sekarang dan itu sudah cukup. Memang benar kalau hidungnya berubah. Kenapa kalian membantah?" komentar netter. "Dia punya banyak foto predebut yang bagus jadi hal-hal seperti itu nggak menggangguku," ujar yang lain.

"Serius, nggak peduli seberapa cantiknya kau, kalau kau salah styling, kau bakal kelihatan jelek," kata netter lainnya mengacu pada foto predebut Lisa. "Menurutku dia sedikit mengoperasi hidungnya. Tapi dia cuma perlu sedikit perbaikan karena dia sudah cantik," imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru