Pamer Paha dan Kaki Jenjang di Acara Fashion, Sooyoung Dipuji Sempurna
Selebriti

Lihat sendiri cantiknya Sooyoung di acara Valentino Garavani Boutique Opening Event di Busan.

WowKeren - Sibuk dengan aktivitas individu, para personel Girls' Generation kini aktif di berbagai bidang mulai musik, akting, variety show hingga fashion. Tak berbeda dari member yang lain, saat ini Sooyoung menjalani kegiatan solo.

Rabu (27/6) kemarin, Sooyoung diundang menghadiri acara Valentino Garavani Boutique Opening Event. Di acara yang digelat di Busan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tampil cantik dan memukau.

Sooyoung hadir dengan mengenakan mini dress berwarna hitam dan putih bermotif garis-garis yang mengekspos kaki panjangnya. Kekasih Jung Kyung Ho itu melengkapi penampilannya dengan tas merah dan sepatu hak tinggi hitam.

"Dia kelihatan cantik. Aku mau tasnya!" komentar netter. "Dia seperti manusia bernilai miliaran dolar pakai dress itu. Benar-benar serangan visual. Dia sempurna!" puji netter lainnya. "Wow, kakinya panjang sekali. Dan aku juga suka gaya rambutnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sooyoung yang kini telah bergabung dengan Echo Global Group dikonfirmasi akan membintangi film produksi Korea-Jepang bertajuk "Memory of a Dead End". Belum lama ini ia juga berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru