Ulang Tahun, Seohyun Pamer Foto Cantik Pakai Seragam Chef di Drama Baru MBC
Instagram
TV

Seohyun mengunggah foto potongan adegan karakter yang diperankannya dalam 'Time'. Intip di sini.

WowKeren - Seohyun siap menyapa fans lewat drama "Time" yang dibintanginya bersama Kim Jung Hyun. Jelang tayang, MBC merilis foto potongan adegan karakter yang ia perankan tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (28/6).

Seohyun memerankan Seol Ji Hyun, wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya. Ia rela berhenti dari kampus demi membiayai kuliah sang adik. Suatu hari, sang adik tiba-tiba meninggal dan ia merasa waktu berhenti saat itu juga. Namun Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) hadir dan membuatnya jatuh cinta.

Seohyun yang cukup rajin memberi info terbaru soal "Time" tentu saja tak ketinggalan mengunggah foto karakter Seol Ji Hyun. Dalam foto, ia tampak cantik dibalut seragam chef. Mimpinya memang menjadi chef mengingat kemampuan memasaknya yang sudah bersertifikat. Foto menampilkan saat Ji Hyun menjalani tes untuk menjadi chef sebuah restoran terkenal.


Plot "Time" berfokus pada Cheon Su Ho yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun yang membuat hatinya bergetar.

Sementara itu, "Time" bisa disaksikan kisaran Juli mendatang usai "Come and Hug Me". Bagi yang penasaran seperti apa serunya kisah cinta Kim Jung Hyun dan Seohyun, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru