Pose Putri Bungsu Andre Taulany Bikin Ngakak di Foto Keluarga, Netter: Bibit Pelawak Nih
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sejumlah netter langsung ngakak melihat pose putri bungsu Andre Taulany dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Momen libur panjang lebaran dimanfaatkan oleh Andre Taulany untuk memboyong keluarganya menikmati indahnya pulau Bali. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Andre untuk mengabadikan momen kebersamaannya dengan istri dan anak-anaknya.

Hal itu terlihat dari postingan Andre di media sosial. Rekan Sule dalam acara "Ini Talkshow" tersebut mengunggah sederet foto keluarganya selama di Bali. Tapi bukan Andre namanya jika tidak bisa menghibur netter dari postingannya di Instagram.

Alih-alih berpose kompak dan mengharukan, Andre justru melakukan gaya kocak saat foto bersama istri dan anak-anaknya. Mereka pamer wajah jelek dalam foto yang diunggah oleh Andre di Instagram pada Kamis 28/6) itu.


Kami keluarga TAULANY = Tayang Untuk Selamanya Nih Ye ❤️❤️😘😘🙏🏻🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

"Kami keluarga TAULANY = Tayang Untuk Selamanya Nih Ye," tulis Andre. Postingan ini langsung diserbu oleh netter dengan berbagai komentar. Banyak yang menyoroti pose putri bungsu Andre, Arlova Carissa Taulany yang dianggap paling kocak.

"Yampon muka Lovaaa hahaha," kata netter. "Si bontot cantik dapet bgt expresi nya... Pecahhhhh," seru yang lain. "Bibit pelawak nih lova," tebak lainnya. "Anak perempuan dan anak cowok yg dirangkul mamanya, ekpsresinya paling greget terutama yg si bungsu, nggemesin," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru