Ada Yesung SuJu Hingga Kai EXO, 7 Restoran Milik Idol K-Pop Ini Wajib Dikunjungi
Selebriti

Selain menyanyi, 7 idol Korea ini sukses membuka usaha di bilang kuliner. Yuk intip restoran mereka.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti tentunya bukan pekerjaan yang dapat dilakukan terus menerus. Apalagi jika usia sudah semakin bertambah dan banyak idol muda yang bermunculan. Tentunya pamor selebriti lama bisa tergeser.

Beberapa selebriti memilih untuk menginvestasikan uang mereka ke berbagai usaha yang menjanjikan. Seperti yang dilakukan 7 selebriti Korea Selatan yang sukses membuka usaha restoran atau pun kafe ini.

Mau tahu siapa saja? Yuk simak terus...

(wk/nris)

1. Mouse Rabbit Milik Yesung Super Junior


Mouse Rabbit Milik Yesung Super Junior

Yesung merupakan member Super Junior yang telah lama berkecimpung di usaha kuliner. Sebelum mendirikan Mouse Rabbit, ia juga memiliki kafe bernama Handel & Gretel. Namun kemudian pelantun "Black Suit" ini memutuskan untuk menutup kafe tersebut karena terlalu kecil untuk penggemar yang sering berkunjung.

Mouse Rabbit dibuka pada 2012 silam dan didesain langsung oleh Yesung dan adiknya, Jongjin dengan gaya campuran victoria style, arsitektur modern dan sedikit gaya Eropa. Kafe ini terdiri dari tiga lantai dan bernuansa hitam putih.

Dikenal dengan nama "mobit", kafe ini berada do kawasan kampus Konkuk University sehingga banyak mahasiswa yang menghabiskan waktunya belajar di kafe tersebut. Untung-untung mereka dapat bertemu dengan pemilk kafe yang sering kali berkunjung.

Berkat kesuksesannya, mobit kini menyediakan berbagai suvenir lucu yang dapat dibeli pelanggan. Mulai dari gelas, botol minuman, payung, tas, hingga power bank lho.

2. Aori Ramen Milik Seungri Big Bang


Aori Ramen Milik Seungri Big Bang

Seungri rupanya memiliki bakat bisnis yang luar biasa. Member Big Bang ini telah memiliki kafe bernama And Here, sebuah klub Burning Sun dan yang paling sukses adalah restoran makanan Jepang yakni Aori Ramen.

Dapat dikatakan sukses karena Aori Ramen telah memiliki puluhan cabang di berbagai negara. Mulai dari Korea, Jepang, Tiongkok, Singapura, Vietnam dan Malaysia, Seungri telah memiliki sekitar 30 cabang. Wow hebat ya magnae satu ini.

Sesuai dengan namanya, Aori Ramen menyajikan ramen sebagai hidangan utama dengan kuah kaldu yang diracik khusus hingga menyerupai rasa asli seperti di Jepang. Konsep tempat ini adalah individual booth. Jadi bagi kalian yang datang sendirian bisa tetap merasa nyaman.

Bagi yang tidak begitu menyukai ramen, kalian bisa memesan menu TKG yang merupakan hidangan hangat dengan kuning telur ayam mentah, irisan daging babi dan topping gorengan tepung yang renyah. Di Korea Selatan sendiri, cabang pertama Aori Ramen berada di daerah Cheongdamdong.

3. Viva Polo Milik Chanyeol EXO


Viva Polo Milik Chanyeol EXO

Chanyeol rupanya juga berani menginvestasikan uangnya ke dunia bisnis lho. Ia membuka sebuah restoran Italia bernama Viva Polo yang berada di kawasan Gangdong-gu.

Tentu saja Viva Polo tidak dijalankan sendiri oleh Chanyeol. Karena kesibukan yang sangat padat, restoran tersebut diolah oleh ibunya.

Restoran ini memiliki menu-menu khas italia. Seperti pizza, risotto, pasta dan masih banyak lagi. Masuk ke restoran ini, kalian langsung disambut oleh berbagai interior foto Chanyeol. Ada juga tanda tangan para member EXO lho.

Viva Polo sendiri telah memiliki berbagai cabang di Seoul. Kalau ke Korea wajib nih berkunjung ke sini, siapa tau bertemu dengan Chanyeol.

4. Kamong Milik KAI EXO


Kamong Milik KAI EXO

Tak hanya Chanyeol, Kai juga memiliki sebuah kafe yang diberi nama Kamong. Dia khusus membangun kafe yang terletak di Stasiun Gangnam tersebut untuk kakaknya. Nama Kamong sendiri diambil dari nama "Kai" dan "Monggu" anjingnya.

Kamong memiliki interior yang sederhana dan dominasi dengan warna hitam putih. Kafe ini memiliki dinding kaca yang lebar sehingga pengunjung dapat menikmati suasana di luar sembari menyeruput kopi mereka.

Sama seperti kafe pada umumnya, Kamong menyediakan berbagai kopi, teh, bagel, waffle, muffin dan bingsu. Selain itu, mereka juga menjual gelas, botol air minum hingga kue kering buatan sendiri.

Bagaimana menurut kalian? Ingin berkunjung ke kafe minimalis dan nyaman milik Kai ini?

5. Midnight in Seoul Milik Jo Kwon 2AM


Midnight in Seoul Milik Jo Kwon 2AM

Kafe milik Jo Kwon [2AM] ini sepertinya menjadi salah satu yang unik. Kafe yang bernama Midnight in Seoul ini merupakan kafe sereal.

Midnight in Seoul berlokasi di Gangnam dan memiliki konsep yang unik. Masuk ke dalam kafe tersebut, kalian dapat merasakan suasana retro yang kental. Dinding kafe itu dominan dengan warna merah jambu dengan berbagai hiasan yang lucu.

Tak hanya suasananya yang nyaman dan asyik, pengunjung juga dapat merasakan berbagai sereal favorit mereka. Terdapat sekitar 40 tipe sereal berbeda dengan banyak topping seperti kacang, buah, marshmallow, es krim dan masih banyak lagi.

Jo Kwon juga tampak sering berada di kafe tersebut. Tak sendirian, ia terlihat membawa teman-teman selebritinya. Salah satu yang pernah berkunjung adalah J-Hope Bangtan Boys.

6. Yogorino Milik Zico Block B


Yogorino Milik Zico Block B

Zico membuka sebuah kafe bernama Yogorino yang merupakan franchise kafe gelato dan frozen yogurts yang terkenal di Italia. Kafe milik member [Block B] ini merupakan cabang pertama lho di Korea Selatan. 

Yogorino yang terletak di area Hongdae dibuka pada 16 Juli 2016 silam. Dilansir dari Dari Korea, kafe ini menyediakan berbagai pilihan rasa gelato. Di sampingnya juga terpajang aneka frozen yogurt dengan berbagai topping.

Pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan Hondae di lantai dua melalui dinding kaca. Suasana kafe tersebut sangat nyaman dan santai.

7. Inchang Octopus Milik Dongwoo Infinite


Inchang Octopus Milik Dongwoo Infinite

Dongwoo juga membuka sebuah restoran lho. Berbeda dengan lainnya yang bergaya barat, restoran rapper Infinite ini lebih tradisional dengan makanan khas Korea Selatan.

Bernama Inchang Octopus, restoran ini tentunya menyediakan berbagai olahan gurita. Sayangnya, restoran tersebut berlokasi di Guri, di luar Seoul.

Sama seperti beberapa selebriti lain, tentunya foto Dongwoo tak ketinggalan buat mengisi interior restoran ini. Tak hanya itu, tanda tangaan serta kado dari penggemar turut menghiasinya.

Saat berkunjung ke Inchang Octopus, ayah Dongwoo sendiri yang akan menyambut dan melayani konsumen. Kalian juga bisa memesan samgyeopsal juga lho di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait