Lee Byung Hun Isyaratkan Perpisahan dengan Kim Tae Ri di Teaser 'Mr. Sunshine' Versi Netflix
Official
TV

Netflix juga merilis poster keren yang menampilkan lima karakter utamanya. Seperti apa?

WowKeren - Netflix akan menayangkan "Mr. Sunshine" dengan jadwal serentak dengan tvN Korea. Jelang tayang, situs streaming film dan serial terbesar di dunia ini merilis poster serta teaser keren drama Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri yang dibesut Kim Eun Sooj, penulis naskah "Goblin" tersebut.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Poster yang dirilis Netflix menampilkan lima karakter utama "Mr. Sunshine" dengan gaya bak foto keluarga tapi dengan gaya busana berbeda dari tiga budaya, Joseon, Jepang dan Barat. Selain Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri, drama ini juga dibintangi Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han serta Kim Min Jung.

Poster \'Mr. Sunshine\' Versi Netflix

Source: Netflix


Sementara teaser lebih berfokus pada hubungan Eugene Choi dan Go Ae Shin yang dramatis. Di awal teaser, kita bisa melihat mereka saling berpandangan di orang-orang yang berlalu-lalang. "Apakah kau teman atau musuhku?" narasi suara Kim Tae Ri.

Sedangkan di akhir teaser terdengar suara Lee Byung Hun mengisyaratkan sebuah perpisahan. "Setelah kisahku usai, kita akan berpisah jalan," tuturnya. Karakter Eugene Choi yang diperankannya memang kompleks. Meski orang Joseon asli, ia yang menjadi kapten tentara Angkatan Laut Amerika juntru ingi balas dendam pada negaranya sendiri. Namun ia tak menyangka akan tertarik pada seorang wanita Joseon yang tangguh seperti Go Ae Shin.

Bagi yang penasaran dengan kisah cinta mereka, saksikan episode perdana "Mr. Sunshine" pada 7 Juli mendatang di tvN atau Netflix. Drama yang menghabiskan budget USD 27,8 juta atau sekitar Rp 386 miliar ini digadang-gadang siap melanjutkan kesuksesan "Descendants of the Sun" dan "Goblin".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru