Diminta Pilih Member Black Pink yang Ingin Diajak Kencan, Begini Jawaban Rose
Instagram
Selebriti

Ini member Black Pink yang ingin dipacari Rose jika dirinya cowok.

WowKeren - Setelah satu tahun, Black Pink akhirnya menyapa para fans lewat karya baru berupa mini album bertajuk "Square Up". Seiring dengan comeback mereka ini, grup besutan YG Entertainment itu disibukkan dengan kegiatan promosi.

Rabu (27/6) kemarin, para member Black Pink menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Pada kesempatan tersebut, Rose diminta berandai-andai menjadi cowok.

"Siapa member yang akan kau pacari kalau kau cowok?" tanya DJ radio Kim Shin Young. Setelah beberapa lama memikirkan jawaban, penyanyi asal Australia itu akhirnya menjawab, "Lisa."


"Sejujurnya, aku memilihnya karena dia mengangkat tangannya saat pertanyaan itu diberikan," kata Rose. "Tapi menurutku sepertinya menyenangkan kalau pacaran dengan Lisa karena dia sangat imut. Lisa punya banyak aegyo."

Di sisi lain sebagai dua member termuda, Rose dan Lisa dekat dengan satu sama lain serta kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Keduanya juga sama-sama dari luar negeri serta fasih berbahasa Inggris.

Sementara itu, Black Pink meraih hasil yang sangat memuaskan lewat lagu comeback mereka, "DDU-DU DDU-DU", yang berhasil merajai chart musik digital. Black Pink juga membawa pulang dua trofi acara musik, masing-masing dari "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru