Sering Dapat Kritikan Pedas Netter, Kim Go Eun Mengaku Sedih
Selebriti

Kim Go Eun mengatakan bahwa kritikan tersebut semuanya tidak ada yang benar.

WowKeren - Kim Go Eun merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang namanya kian melejit berkat perannya di "Goblin" pada 2017 lalu. Sebelumnya, ia dikenal sebagai bintang layar lebar dan melakukan debut TV pertamanya dalam drama "Cheese in the Trap".

Pada Rabu (27/6) kemarin, Kim Go Eun menjalani sebuah wawancara bersama salah satu media. Dalam wawancara tersebut, aktris kelahiran 1991 ini membicarakan soal rumor-rumor terburuk yang pernah melibatkan namanya.

Tentu saja Kim Go Eun merasa sedih atas kritikan dan rumor yang menimpa dirinya. Ia juga mengatakan bahwa kritikan tersebut semuanya tidak ada yang benar.

"Ada sangat banyak kritikan. Aku tidak tahu harus memulai dari mana," ujar Kim Go Eun. "Aku rasa semuanya salah. Aku sedih karena aku banyak mendapat kritikan.


Rumor yang paling membuatnya jengkel yakni soal dirinya yang menggunakan kartu kredit perusahaan. Ia mengaku bahkan tidak mengetahui itu seperti apa.

"Contohnya, ada rumor yang mengatakan bahwa aku menggunakan kartu perusahaan dengan seenaknya," aku Kim Go Eun. "Padahal aku tidak pernah melihat kartu kredit perusahaan sebelumnya."

Tak hanya itu, Kim Go Eun juga telah membaca semua rumor buruk tentangnya. Ia sangat kecewa saat ada rumor yang mengatakan dirinya punya sikap yang buruk saat syuting.

Teman sebayaku mengirimkan rumor kepadaku. Aku membaca semua chatroom rumor tentangku," tutur Kim Go Eun. "Aku menaruh perhatian yang banyak tentang bagaimana bersikap, tapi rumor ini mengatakan aku memiliki perilaku yang buruk saat syuting. Aku merasa kecewa tapi aku terus mengalami kejadian itu sejak aku debut, jadi aku rasa ini takdirku."

Di sisi lain, Kim Go Eun kini tengan mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Sunset in My Hometown". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sun Mi, seorang wanita desa yang merupakan teman sekolah dasar Hak Soo (Park Jung Min).

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru