Usai 'Bride of the Water God', Nam Joo Hyuk Siap Main Drama Garapan Sutradara 'Yongpal'?
Stardaily News
TV

Nam Joo Hyuk kabarnya dicasting menjadi pemeran utama drama berjudul 'A First Love For A First Time'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk kabarnya siap comeback bermain drama usai "Bride of the Water God" Juli 2017 lalu. Laporan eksklusif dari TV Report menyebutkan bahwa aktor ganteng kelahiran 1994 itu dicasting menjadi pemeran utama drama besutan sutradara "Yongpal".

Menurut seorang sumber, Nam Joo Hyuk dikonfirmasi membintangi drama berjudul "A First Love For A First Time". Karakter yang akan diperankannya adalah seorang pria yang dikenal sempurna, tapi sebenarnya ia menyembunyikan luka dalam dirinya.

Kabar casting Nam Joo Hyuk membintangi "A First Love For A First Time" hingga kini belum ditanggapi oleh YG Entertainment yang merupakan agensinya. Namun fans menyambutnya dengan antusias dan berharap kabar tersebut benar. Mengingat mereka sudah tak sabar untuk segera menyaksikan aktingnya lagi.


#하프앤하프 #duetwithme #tiktokapp

Sebuah kiriman dibagikan oleh 남주혁 (@skawngur) pada

"A First Love For A First Time" akan diarahkan oleh PD Oh Jin Suk yang sukses lewat drama-drama populer seperti "Yongpa" dan "My Sassy Girl". Seperti diketahui, dua-duanya dibintangi oleh Joo Won dan mencetak rating yang cukup tinggi.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk baru saja merampungkan syuting untuk film berjudul "The Great Battle". Dalam film kolosal berlatar kerajaan dinasti Goryeo tersebut, ia beradu akting dengan Jo In Sung, Seolhyun, Park Sung Woong dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru