Bergaya Retro, Intip Cantiknya Jennie di Foto-Foto Jepretan Lisa Ini
Instagram
Selebriti

Simak sendiri foto-foto cantik Jennie hasil jepretan Lisa ini.

WowKeren - Sebelum ini para personel Black Pink berkomunikasi dengan fans lewat akun Instagram resmi @blackpinkofficial. Namun sejak pekan lalu, Jennie dan kawan-kawan membuat akun Instagram pribadi.

Baru dua pekan dibuat, Jennie kini sudah mengumpulkan 3,5 juta followers. Hari ini, Kamis (28/6), penyanyi kelahiran 1996 tersebut memanjakan para penggemar lewat unggahan terbaru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Postingan tersebut memuat foto-foto Jennie daalm balutan busana bergaya retro berupa mini dress lengkap dengan aksesoris serta kacamata. Postingan ini ikut dikomentari Lisa yang menulis kalau foto-foto Jennie itu adalah hasil jepretannya.

Foto-foto Jennie ini tentu saja mengundang perhatian dari para netter. Seperti biasa, tak sedikit netter yang mengagumi kecantikan penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru tersebut.

"Wow cantik banget! Aku cinta padamu, Jennie!" komentar netter. "Lisa bilang ini foto jepretannya. Ah, JenLisa!" kata netter lainnya. "Dia benar-benar cantik dan cocok dengan gaya apapun," ujar netter. "Cantik! My queen!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru