Unggah Foto Di Bawah Laut Dikelilingi Ikan, Perut Hamish Daud Jadi Sorotan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud memamerkan fotonya yang berada di bawah laut besama banyak ikan.

WowKeren - Hamish Daud dikenal sebagai sosok yang senang bertravelling ke berbagai negara. Ia pun sering membawa serta istrinya, Raisa untuk berpetualang bersama. Pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 ini pun ahli menyelam di bawah laut dan tak ragu berinteraksi dengan binatang.

Hamish pun tak pernah absen memamerkan aktivitas petualangannya di akun Instagram miliknya. Seperti pada Kamis (28/6), mantan kekasih Nadine Chandrawinata ini mengunggah sebuah foto dirinya di bawah laut dengan banyak ikan yang mengelilinginya. Dengan bertelanjang dada, Hamish pun terlihat tidak takut berada di kerumunan ikan-ikan tersebut.

Rupanya dalam unggahannya itu, Hamis tengah terlibat sebuah projek untuk melestarikan alam di Papua Barat, terutama habitat lautnya. Hamish juga bercerita bahwa hutan hujan tropis yang berada di Papua Barat dapat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan alam dari pemanasan global.

"Bersama @shawnheinrichs melalui @bluespeherefoundation kita sedang mengerjakan proyek yang sangat penting untuk melestarikan alam di Papua Barat," tulis Hamish di keterangan fotonya. "Pusat keanekaragaman Laut terbaik di dunia & Habitat bagi ribuan ikan & terumbu karang terbanyak dibanding tempat lain di dunia. Papua barat juga memiliki hutan hujan tropis terbesar kedua di dunia & hutan bakau terbesar di dunia yang membantu menjaga keseimbangan alam dari pemanasan global."

Keindahan bawah laut Papua Barat terancam punah akibat eksploitasi besar-besaran oleh manusia. Hamish pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk melestarikan alam di Papua Barat.


"Tetapi dengan daya tarik kekayaan keanekeragamannya Papua barat mengalami peningkatan ancaman kepunahan dan kerusakan alam karena eksploitasi besar-besaran," lanjut Hamish. "Melindungi kawasan ini adalah tantangan besar & kita tidak mampu melakukannya sendiri oleh karena itu kami butuh dukungan dari kalian semua untuk melestarikan alam di Papua Barat."

Bersama @shawnheinrichs melalui @bluespeherefoundation kita sedang mengerjakan proyek yang sangat penting untuk melestarikan alam di Papua Barat. Pusat keanekaragaman Laut terbaik di dunia & Habitat bagi ribuan ikan & terumbu karang terbanyak dibanding tempat lain di dunia. Papua barat juga memiliki hutan hujan tropis terbesar kedua di dunia & hutan bakau terbesar di dunia yang membantu menjaga keseimbangan alam dari pemanasan global. Tetapi dengan daya tarik kekayaan keanekeragamannya Papua barat mengalami peningkatan ancaman kepunahan dan kerusakan alam karena eksploitasi besar-besaran. Melindungi kawasan ini adalah tantangan besar & kita tidak mampu melakukannya sendiri oleh karena itu kami butuh dukungan dari kalian semua untuk melestarikan alam di Papua Barat. Klik link di Bio saya & bersama kita ambil bagian dalam melestarikan alam di Papua Barat 🙏 #indonesianoceanpride Through @bluespherefoundation we are holding a 24-hour fundraiser where your donation can help to protect 1,800 species of fish, three quarters of the world’s coral species, the largest mangrove forest and the second largest rainforest. West Papua, Indonesia is one of the most important and biodiverse regions in the world and right now, it needs us. Join the movement. Click link in bio, learn more. #ProtectWestPapua

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Usai melihat unggahan Hamish ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji foto Hamish yang begitu keren ini. Namun, beberapa netter malah salah fokus pada perut pembawa acara "My Trip My Adventure" ini yang terlihat gendut.

"Salfok perutnya hamish.. gendutan kah atau efek kamera?" komentar akun @afiiw***. "Perut babang hamish gendutan yaaak," tambah akun @jadeand***.

"Gendut.qq," tulis akun @marla***. "Salfok peruttt," sambung akun @visim***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru