Evaluasi Kelas 'PD 48' Tanpa Editan Dirilis, Penampilan Utuh Miyawaki Sakura Dipuji
Twitter
TV

Penampilan utuh Sakura saat evaluasi kelas dinilai lebih bagus ketimbang versi editan.

WowKeren - "Produce 48" belakangan ini menuai komentar negatif karena memasukkan Miyawaki Sakura di kelas A. Padahal, member HKT48 itu dinilai memiliki kemampuan nyanyi dan dance yang pas-pasan.

Namun, pendapat netter belum lama ini berubah usai menyaksikan versi utuh babak evaluasi kelas yang diunggah "Produce 48". Selain menampilkan versi utuh, tim produksi juga tak melakukan editan sama sekali.

Menurut netter, versi utuh tanpa editan justru membuat penampilan Sakura lebih bagus dari yang mereka pikirkan sebelumnya. Netter bahkan mulai merasa Sakura sangat pantas masuk kelas A karena aura selebritinya.

"Dia lebih bagus dari yang kupikirkan," tulis seorang netter. "Sangat berbeda. Versi utuh (penampilan Sakura) sepertinya jauh lebih bagus," imbuh netter lain. "Ini memang gak sangat bagus tapi lebih stabil dari yang awalnya kupikirkan," sambung netter lain.


"Aku sangat khawatir karena ada begitu banyak komentar jahat setelah menonton tayangan yang sudah diedit, tapi versi utuhnya jauh lebih bagus dari yang kubayangkan. Dan Bae Yoon Jung bilang untuk percaya padanya dan mengirim (Sakura) ke kelas A, jadi ada banyak yang mengutuk mentor Bae," sahut netter lain.

"Orang yang sudah bertahun-tahun (Bae Yoon Jung) di industri musik punya mata yang tajam dibandingkan orang biasa. Karena kepercayaan itu, Sakura tetap menerima A saat evaluasi ulang, jadi itu bukan pilihan yang salah".

"Dia punya aura unik. Sejujurnya, dance dan lagunya gak terlalu bagus tapi aura itulah yang punya andil besar. Wajahnya juga cantik. Ada beberapa orang yang bisa dance dan nyanyi tapi gak bisa jadi selebriti tapi dia sudah pasti selebriti karena matanya sangat menonjol," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (29/6) besok. Bagi penonton setia program yang dipandu Lee Seung Gi tersebut, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel