Dulunya Pacari Chico Jericho, Netter Heboh Chelsea Islan dan Mikha Tambayong Akur Double Date
Selebriti

Netter tak menyangka jika Chelsea dan Mikha berteman dan pamer kencan sambil menggandeng pacar masing-masing.

WowKeren - Chelsea Islan semakin mantap pacaran dengan Daffa Wardhana. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan tampak serasi jika berdua.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar kalau Chelsea juga merayakan Lebaran dengan Daffa dan orangtuanya. Chelsea terlihat akrab ketika foto bersama bintang senior Marini Zumarnis yang merupakan ibunda Daffa.

Ayah Daffa, Denny Wardhana, serta orangtua Chelsea juga ada di foto tersebut. Banyak pihak yakin kalau hubungan Chelsea dan Daffa cukup serius.

Indahnya silaturahmi❤🙏😇 @chelseaislan @daffawardhana @marinizumarnisreal @samsilver.26 - #chelseaislan #chelseaelizabethislan #cifc #chelseaislanfc #banggajadicifc #senimanmudaberkarya #daffawardhana #chelseaislandaffans #sebelumiblismenjemput #banggafilmindonesia #ICA5 #AS_ChelseaIslan #samanthabarbara #marinizumarnis

A post shared by Chelsea Islan & Daffa Wardhana (@chelseaislandaffans) on


Yang menarik, Chelsea dan Daffa baru-baru ini ternyata double date dengan pasangan selebriti. Mereka yakni Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas.

Kebersamaan Chelsea dan Mikha serta kekasih masing-masing ini langsung jadi sorotan. Ini karena Chelsea dan Mikha pernah punya hubungan spesial dengan Chico Jericho. Melihat keduanya, netter cukup kaget dan tak mengira jika dua mantan kekasih Chico itu bisa akur.

Chelsea Islan dan Mikha Tambayong

Instagram

"Sama sama mantannya mas Chiko," kata netter. "Mantan2 chico.. Skrg dapet cowo ya yg hobi basket smua," seru yang lainnya.

Netter juga menggoda Chelsea dan Daffa yang semakin gemukan. "Yg laki endut yg cewe berisi kyak penganten baluuuu," kata netter. "Chelsea sama daffa kayakny sama2 happy pacaranny, keliatan dari bodyny gemukan.. love banget sama pasangan ini," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait