Sahabat Maia yang Beri El Rumi Angpao Rp 16 Juta Bukan Wanita Sembarangan, Netter Sindir Anak Mulan
Selebriti

Netter penasaran apakah anak-anak Mulan mendapat angpao Lebaran sebesar milik El Rumi.

WowKeren - El Rumi membuat para fans takjub. Ini karena El mendapat hadiah spesial dari sahabat Maia Estianty, Jessica Chaijaya atau yang akrab disapa Diyen.

Ibunda El, Maia, memang berteman akrab dengan Diyen. Setiap kali Maia liburan di Inggris menjenguk El, Diyen juga ikut menemani.

Karena itu, tak heran jika Diyen memberikan angpao Lebaran buat El. Tak tanggung-tanggung, uang saku yang diberikan yakni lembaran Euro 500. Ini artinya El mendapat angpao Euro 1000 atau sekitar Rp 16 juta.

El Rumi Pamer Angpao

Instagram

. “Sahabat yang baik itu bisa berbagi tawa, berbagi kenangan, dan senda gurau. Mereka akan selalu jujur dan berdiri di sisi kita tidak peduli apa pun keadaan kita, kadang bawel, kadang nyebelin, tapi kadang ketawa ampe terpingkal2..Mereka menyeka air mata kita, datang ketika kita jatuh, dan menjadi saksi kesuksesan masing2, juga selamanya menjadi bagian dari hati kita. My best friend @diyen168 #bff #partner #maiaestianty #diarymaia #london2018 #sharingandcaringwithemkbeverlyhills #lensed by : @elelrumi


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia sempat mengucap terima kasih dan menuliskan pesan spesial untuk Diyen. "Sahabat yang baik itu bisa berbagi tawa, berbagi kenangan, dan senda gurau. Mereka akan selalu jujur dan berdiri di sisi kita tidak peduli apa pun keadaan kita, kadang bawel, kadang nyebelin, tapi kadang ketawa ampe terpingkal2..Mereka menyeka air mata kita, datang ketika kita jatuh, dan menjadi saksi kesuksesan masing2, juga selamanya menjadi bagian dari hati kita. My best friend @diyen168," tulis Maia.

Diyen memang sosok penting dalam kehidupan Maia. Tak cuma sahabat, Diyen merupakan rekan bisnis kecantikan Maia dan membantu eks istri Ahmad Dhani ini jadi kaya raya. Ia merupakan Vice President Development & Education produk kecantikan ternama di dunia, EMK Skin Care, yang berpusat di Beverly Hills, California.

Hubungan Maia dan Diyen terjalin sejak 2014. Maia merupakan distributor pertama EMK dari Indonesia. Berkat Maia, EMK yang kerap dipakai selebriti dunia seperti Madonna dan Victoria Beckham jadi makin populer di Indonesia.

Sementara itu, netter menyindir ibu tiri El, Mulan Jameela. Mereka penasaran apakah anak Mulan juga mendapat hadiah serupa dari sahabat-sahabat ibunya.

"Kan yang ngasih El angpau itu mbak Diyen, sahabat karibnya bunMai. Nah kira2 ada gak ya sahabatnya Muljem yang ngasih angpau anaknya Muljem sebesar 16 jutaan?," kata netter. "Kata sahabat muljem :" mending gue mewah2in anak gue aja lah drpd anak muljem,lebih afdol pula," timpal netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait