Syifa Hadju Selfie Bareng Bunga Matahari Rayakan 4,8 Juta Pengikut Instagram
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Meski cuaca sedang panas, Syifa nampak menikmati pose di antara bunga matahari.

WowKeren - Syifa Hadju menjadi salah satu idola muda bagi remaja Indonesia. Memiliki wajah cantik serta suara yang bagus, membuat Syifa mampu mencuri perhatian publik.

Bahkan di usianya yang masih sangat muda, Syifa terbukti sukses di kenal masyarakat Indonesia. Terbukti dengan akun Instagram miliknya, @syifahadjureal, telah memiliki pengikut sebanyak 4,8 juta orang.

Merasa bahagia, Syifa pun mengucapkan terimakasih pada penggemar dengan mengunggah sebuah foto selfie bersama bunga matahari. Foto itu Syifa unggah pada Kamis (28/6).

"'Seperti bunga yang akhirnya tumbuh karena kehilangan dirinya di musim dingin, saya telah tumbuh dari anda.'- Rupi Kaur," tulis Syifa dalam bahasa Inggris. "Terimakasih untuk 4,8 juta pengikut, peeps.luv."

Ada tiga foto yang Syifa unggah sekaligus. Meski cuaca sedang panas, Syifa nampak menikmati pose di antara bunga matahari.

Usai melihat foto itu, netter pun datang memberikan komentar. Mantan kekasih Angga Aldi Yunanda itu, tak luput dari komentar pujian cantik dari netter.

"Cantik Bgt Ka Syifa.." komentar akun @mis.***. "Cantikkk bgtt," sahut akun @_nad***.

"Cantikkkk parah," tulis akun @salm***. "Gak tau deh yg mana indah bunga matahari nya atau syifa nya @syifahadjureal," balas akun @sasan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru