Peran Megan Domani di 'Seleb' Dicap Sombong, Marcella Simon Beri Pembelaan
Instagram
TV

Marcella Simon tak terima bila La Suki alias Megan Domani dituding sombong.

WowKeren - "Seleb" menjadi sinetron terbaru andalan SCTV. Sinetron produksi SinemArt ini menceritakan gadis desa bernama Sukila (Megan Domani) yang berubah menjadi seorang bintang sinetron hingga berganti nama La Suki.

Ketenaran kini telah didapat seorang La Suki. Sayang, tudingan star syndrome mengarah kepadanya. La Suki dinilai sebagai artis yang sombong, berawal dari sikapnya terhadap Pakde Slamet (Ageng Kiwi) yang dulunya membantu La Suki sebelum terkenal seperti sekarang.

Tak tinggal diam mengetahui La Suki dinilai sombong, sang kakak bernama Yayan (Marcella Simon) memberi pembelaan. Marcella membeberkan alasan La Suki terkesan sombong karena sikap-sikapnya.

"Banyak yang gak suka kalau sukilah jadi terlihat sombong.. Aku mau cerita sedikit tentang 'rasanya' shooting sinetron," ungkap Marcella pada Rabu, 27 Juni. "Kamu sekolah dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore.. cape? Mumet? Nah pemain sinetron itu bisa shooting dari jam 8 pagi sampe jam 12 malam nonstop.. dengan adegan yang kadang bikin encok2.. kadang masih dicebur2in atau diguyur air di jam 12 malam."

Banyak yang gak suka kalau sukilah jadi terlihat sombong.. Aku mau cerita sedikit tentang 'rasanya' shooting sinetron.. - kamu sekolah dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore.. cape? Mumet? Nah pemain sinetron itu bisa shooting dari jam 8 pagi sampe jam 12 malam nonstop.. dengan adegan yang kadang bikin encok2.. kadang masih dicebur2in atau diguyur air di jam 12 malam.. - kamu pernah hafalin satu buku dalam waktu sehari? Skenario 1 episode itu sekitar 100 halaman.. harus kita mengerti dalam waktu singkat.. dan scene yang mau di ambil, harus kita hafalin dalam itungan kurang dari 10 menit.. (bahkan kadang kita harus menghafal sambil bedakan atau ganti baju, saking gak ada waktu).. bukan hanya sekedar hafal, tapi dihayati, diingat.. Saat kalimat a, ambil hp pake tangan kanan, saat kalimat b, air mata menggenang, saat kalimat d, air mata harus netes.. harus dialogue setelah lawan main ngomong kalimat z.. gak jarang pemain sinetron harus mengingat semua details untuk lebih dari 30 halaman sekali take.. kebayang mumetnya? - kamu pernah nangis saat diselingkuhi pacar? Sedih kan? Tapi pernah gak kalian nangis saat seneng baru jadian? Susah kan? Nah pemain sinetron harus bisa memanipulasi perasaannya sendiri.. dan itu butuh banyak energi.. dan jangan harap pemain sinetron bisa bobo abis nangis😅.. dapet pelukan manjaah biar emosi reda ajah udah sukur.. hahaha -Kalian kalo laper, langsung makan kan? Kalo dipanggil temen saat perut keroncongan, pasti kalian bilang 'bentar makan dulu'.. tapi kalo saat ada fans datang, minta foto2 dan pemain sinetron yang lagi kelaperan bilang 'maaf sebentar ya bu.. mau makan dulu..' PERCAYALAH! Ada aja yang langsung ngejudge SOMBONG😱 ......................................... *segini dulu curhatnya.. ada yang mau request, mau tanya gimana perasaannya seorang pemain sinetron? Besok cerita lagi yaaaa sebelum tayangan #seleb_sctv mulai.. Terkadang mbak yayan suka kasihan karena kilah itu capek shooting.. masih dibilang star syndrome.. lah wong dia itu apa2 aja masih keder og.. #belainadek


A post shared by MarcellaSimon (@marcella_simon) on

Marcella juga menceritakan beban seorang pemeran sinetron menghafalkan skenario teramat berat. Apalagi harus menghayati peran yang dimainkan. Rasa lelah menjalani syuting bahkan membuat sang artis tak sempat melakukan aktivitas lain. Ajakan dari fans untuk bersama di sela syuting terpaksa ditolak. Karena penolakan itu, seorang artis, menurut Marcella, tak jarang dicap sombong.

"Kalian kalo laper, langsung makan kan? Kalo dipanggil temen saat perut keroncongan, pasti kalian bilang 'bentar makan dulu'," tutur Marcella. "Tapi kalo saat ada fans datang, minta foto2 dan pemain sinetron yang lagi kelaperan bilang 'maaf sebentar ya bu.. mau makan dulu..' PERCAYALAH! Ada aja yang langsung ngejudge SOMBONG."

"*segini dulu curhatnya.. ada yang mau request, mau tanya gimana perasaannya seorang pemain sinetron? Besok cerita lagi yaaaa sebelum tayangan #seleb_sctv mulai," lanjut Marcella. "Terkadang mbak yayan suka kasihan karena kilah itu capek shooting.. masih dibilang star syndrome.. lah wong dia itu apa2 aja masih keder og.. #belainadek."

Membaca penjelasan Marcella, para fans mendukung jalan cerita "Seleb" yang seperti kejadian nyata. Mereka menyebut akan setia mengikuti kelanjutan ceritanya. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru