Vanesha Prescilla Pose Julurkan Lidah, Netter Soroti Alis
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha juga mengenakan kaus hitam panjang yang sedikit memperlihatkan pinggangnya.

WowKeren - Vanesha Prescilla saat ini sedang berada di Australia untuk kuliah. Tentunya keputusan Vanesha itu cukup membuat sang penggemar rindu. Pasalnya, banyak penggemar Vanesha yang belum bisa move on dengan karakter Milea yang pernah ia mainkan di film "Dilan 1990" bersama Iqbaal Ramadhan.

Sekedar menghapus rasa rindu penggemarnya, Vanesha pun tak jarang mengunggah foto selfie ke media sosial. Seperti foto selfie yang ia unggah ke akun Instagram miliknya, @vaneshaass, pada Kamis (28/6).

Sesuai dengan tulisan caption yang hanya emoji hewan anjing, Vanesha berpose menjulurkan lidah. Dalam foto itu, Vanesha mengenakan kaus hitam panjang yang sedikit memperlihatkan pinggangnya.

Vanesha juga mengucir rambutnya membentuk cepolan ke atas. Ditambah riasan tipis yang membuat pipinya merona membuat penampilannya terlihat imut.

Unggahan itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Beberapa netter nampak menyoroti alis Vanesha yang terlihat semakin cetar dan tebal. Tak sedikit pula netter yang merasa gemas dengan pose Vanesha yang menjulurkan lidah itu.

"Alisnya makin tajem ya sha," komentar akun @aane***. "Alisnya cetar @vaneshaass," sahut akun @_ad***.

"Gemeshh," tulis akun @she***. "Cute banget," balas akun @cat***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru