Jadi Anggota Kerajaan, Meghan Markle Nikmati Peran sebagai Duchess of Sussex
Getty Images
Selebriti

Aktif di berbagai kegiatan, Meghan ingin menyuarakan kesetaraan gender, pendidikan kaum perempuan, serta hak-hak asasi manusia di masa depan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika nama Meghan Markle begitu menarik perhatian semenjak pertunangannya dengan Pangeran Harry diumumkan pada tahun 2017. Tak hanya itu, usai melangsungkan Royal Wedding pada 19 Mei lalu dan resmi menyandang gelar Duchess of Sussex, Meghan seolah mampu menyedot semua perhatian media.

Meskipun awalnya bukanlah seorang bangsawan, namun tampaknya Meghan mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan Kerajaan. Wanita berusia 36 tahun ini pun terlihat benar-benar menikmati perannya sebagai seorang Duchess. Bahkan ia juga disebut-sebut tak sabar untuk mendapatkan peran dan tugas yang lebih banyak lagi.

Hal ini terungkap saat Meghan mendapatkan tugas untuk menemani Ratu Elizabeth II dalam kunjungan Kerajaan beberapa waktu lalu. Kala itu, seorang sumber mengklaim bahwa mantan aktris "Suits" ini sangat antusias dan tertarik dengan begitu banyak hal.

"Meghan sangat ingin melompat dan belajar lebih banyak mungkin. Dia siap bekerja sebanyak yang bisa dia lakukan di berbagai proyek yang bisa mereka (Kerajaan Kensington) izinkan," kata seorang sumber dalam Kerajaan Inggris dilansir ET pada Kamis (28/6).

The Duke and Duchess of Sussex with the fourth and final @QueensYoungLeaders at the Awards ceremony hosted by The Queen this evening. The Awards recognise and celebrate inspirational young leaders from across the Commonwealth. 📷PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Meghan akan mendapatkan lebih banyak tugas Kerajaan ke depannya. Dalam tugas tersebut, Meghan bertindak mewakili Kerajaan Inggris yang mengizinkannya berinteraksi dan bekerja sama dengan para pemuda dari berbagai negara. Tugas itu disebut-sebut merupakan impian Meghan sejak lama.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengatakan bahwa pihak keluarga Kerajaan sangat terkesan dengan ketulusan Meghan yang selalu ingin terlibat dalam berbagai kegiataan amal. Bahkan seperti mendiang Putri Diana, wanita asal California tersebut kabarnya telah melakukan pertemuan rahasia dengan berbagai badan amal.

"Kesetaraan gender, pendidikan kaum perempuan, hak-hak LGBTQ dan asasi manusia, yang merupakan fokus pekerjaannya sebagai advokat PBB dan perwakilan One World Foundation, akan jadi tema yang akan ditampilkan secara menonjol dalam pekerjaannya di masa depan," lanjut sumber tersebut.

Meghan juga tak ragu lagi untuk semakin mendekatkan diri dengan Ratu Elizabeth II maupun ayah mertuanya, Pangeran Charles. Wanita cantik ini disebut-sebut berusaha keras untuk melakukan yang terbaik bagi Istana Kensington serta keluarga Kerajaan.

"Dia telah mengembangkan hubungan yang semakin dekat dan hangat baik dengan Ratu maupun Pangeran Charles. Dia ingin menyenangkan mereka dan melakukan apa pun yang bisa ia lakukan dalam mendidik dirinya sendiri guna memastikan ia tidak berbuat kesalahan," imbuh sumber tersebut.

Meghan sendiri tampaknya memang telah mendapat banyak kepercayaan dari anggota keluarga Kerajaan. Bahkan belum lama ini, mantan aktris Amerika tersebut kembali terlihat menemani Ratu Elizabeth II serta sang suami, Pangeran Harry dalam acara tahunan Queens Young Leaders.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru