Karakternya Biasa Saja, Ini Alasan Ji Sung Terima Peran Jadi Pegawai Bank di 'Familiar Wife'
Official
TV

Intip seperti apa penampilan Ji Sung sebagai pagawai bank yang tidak memiliki daya tari sama sekali.

WowKeren - Ji Sung dan Han Ji Min siap membuat penonton baper lewat kisah mereka di "Familiar Wife". Jelang tayang, tim produksi merilis foto potongan adegan perdana yang mengungkap seperti apa penampilan Ji Sung dalam drama baru tvN tersebut.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang menikahi Seo Woo Jin (Han Ji Min) selama lima tahun. Cha Joo Hyuk adalah pegawai bank, sedangkan Seo Woo Jin juga wanita karir. Kejadian tak terduga membuat Cha Joo Hyuk mengambil keputusan yang membuat semua orang, termasuk dirinya dan Seo Woo Jin menjalani kehidupan berbeda.

Foto-foto menampilkan Ji Sung mengenakan setelan jas ala pegawai kantoran pada umumnya. Tampak ia sedang membagi-bagikan brosur. Sedangkan di foto lain, ia yang berada di dalam kereta terlihat lelah dan kesal.

Cha Joo Hyuk diceritakan sebagai pegawai bank yang tak memiliki daya tarik. Bisa dibilang karakter ini biasa saja jika dibandingkan dengan peran Ji Sung di drama-drama sebelumnya. Namun suami Lee Bo Young tersebut justru tertarik dengan Cha Joo Hyuk karena biasa saja.


"Aku tertarik dengan penampilan Cha Joo Hyuk yang biasa saja dan sama seperti orang-orang pada umumnya. Aku juga penasaran bagaimana kehidupan pria normal yang tidak memiliki daya tarik hingga kemudian diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan baru yang dipilihnya. Tolong nantikan, ya," ujar Ji Sung.

Naskah "Familiar Wife" dibesut oleh Yang Hee Seung yang menulis drama-drama romantis seperti "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "Oh My Ghost" serta "High School King of Savvy". Sutradaranya adalah PD Lee Sang Yeob yang sebelumnya mengarahkan "Shopping King Louis" serta "Mr Baek".

Sementara itu, "Familiar Wife" rencananya tayang kisaran Agustus mendatang setiap Rabu dan Kamis menggantikan "Why, Secretary Kim". Drama ini juga dibintangi Kang Han Na, Jang Seung Jo, N VIXX serta Lee Yoo Jin jebolan "Produce 101" season 2.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru