Ketahuan Sukai Komentar Untuk Hengkang dari YG, CL Didukung Netter
Selebriti

CL bikin heboh netter karena ketahuan menyukai komentar dari salah satu penggemarnya ini.

WowKeren - Semenjak bubarnya 2NE1, CL memang disibukkan dengan jadwalnya di Amerika Serikat. Ia sering terlihat bolak-balik Amerika dan Korea untuk syuting variety show dan persiapan album barunya.

Namun hingga saat ini CL belum kembali resmi comeback. Hingga akhirnya fans penasaran dan berkomentar di Instagram seperti berikut ini, "Baby mengapa kamu ada di YG? Aku harap kau pergi untuk kebaikan. YG hanya menahanmu dan gzbz sudah lelah menunggu. Tolong jangan biarkan dia menggunakanmu lagi."

Tak menyangka ternyata komentar tersebut disukai oleh akun pribadi CL. Sontak hal ini ramai jadi perbincangan netter. Banyak yang justru mendukung agar CL segera hengkang dan agensi tersebut dan mantap berkarier menjadi penyanyi solo.

"Aku harap CL dan Lee Hi secepatnya meninggalkan YG," kata netter. "Aku tak menyalahkan dia (CL), memang sudah waktunya dia pergi," seru netter. "Aku berharap dia melakukannya. Dia buang-buang waktu di agensi itu," tambah netter.

Photo-CL

Onehallyu

"Dia memang harusnya segera kabur selagi bisa," sahut netter. "Aku harap dia pergi, kalau itu membuatnya bahagia. Dia wanita yang kuat, jadi aku percaya dia bisa melakukan apapun yang ia mau. Dia kadang mengingatkanku dengan Jay Park," sambung netter.

Namun ada pula netter yang tak setuju dengan komentar tersebut. "Tak ada yang bakal peduli dengannya kalau dia pergi dari YG. Dia bahkan tak punya fandom yang besar," celetuk netter.

2NE1 diketahui bubar pada tahun 2016 lalu. Banyak pihak yang turut sedih mendengar grup besutan YG Entertainment tersebut harus bubar. Saat ini keempat mantan membernya menjalani kesibukan masing-masing.

Minzy saat ini sudah bergabung dengan agensi lain sementara Sandara Park, CL, dan Park Bom masih berada di YG Entertainment. Namun melihat postingan CL tersebut, banyak netter penasaran dengan kabar CL hengkang maupun masih bertahan.

You can share this post!

Related Posts