Siap-Siap Baper, Park Seo Joon Bakal Cium Park Min Young Beneran di 'Why Secretary Kim'?
Official
TV

Foto potongan adegan mereka di episode mendatang dijamin membuat penonton baper. Seperti apa?

WowKeren - Penonton setia "Why, Secretary Kim?" pastinya sangat menantikan adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young. Penantian penonton kemungkinan akan berakhir malam ini, Kamis (28/6). Bisa dilihat dari foto potongan adegan episode mendatang yang baru saja dirilis tvN.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri.

Dalam episode tadi malam, Lee Young Joon membuat pengakuan tulus pada Kim Mi So. Wakil pimpinan Yoo Myung Group tersebut menjadi lebih yakin dengan perasaannya setelah cemburu pada Kim Mi So yang sering menghabiskan waktu bersama Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) untuk mengingat masa lalunya.


Lee Young Joon sepertinya semakin yakin dengan perasaan pada Kim Mi So. Dalam foto potongan adegan, tampak Lee Young Joon memeluk Kim Mi So dengan kasih sayang.

Dua foto lain menampilkan Lee Young Joon memegangi tengkuk Kim Mi So yang memejamkan kedua matanya. Ia memajukan wajahnya hendak mencium wanita tersebut.

Apakah ciuman mereka benar-benar terjadi? Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode 8 "Why, Secretary Kim?" mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel