'Wonder Woman 1984' Mulai Syuting, Patty Jenkins Bagikan First Look Kristen Wiig sebagai Cheetah
Entertainment Weekly
Film

Berperan sebagai Barbara Minerva alias Cheetah, first look ini menampilkan Kristen yang tampak seperti manusia biasa.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" bisa dibilang sebagai salah satu film superhero yang berbeda dari lainnya. Tak seperti kebanyakan film superhero lain yang selalu menyembunyikan setiap detail sebelum mendekati waktu perilisan, sekuel "Wonder Woman" ini cenderung lebih terbuka dan sering membagikan bocoran pada penggemar.

Hal ini terbukti saat sang sutradara, Patty Jenkins, secara langsung membagikan sejumlah foto selama masa produksi film garapannya ini berlangsung. Usai membagikan foto perdana Gal Gadot dan Chris Pine, kali ini sutradara andalan DC itu memperkenalkan first look Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva alias Cheetah, villain utama dalam film ini.

Dari foto yang dibagikan Patty, Kristen tampak berdandan seperti manusia biasa dengan gaya ala 1980-an. Ia berada dalam sebuah museum yang berisikan patung-patung hewan. "Memasukkan Barbara Minerva ... # WW84," cuit Patty dalam keterangan foto.

Dalam versi komik, Barbara Minerva digambarkan sebagai seorang antropolog Inggris yang memperoleh kekuatan dari Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Dia dikisahkan menjadi terobsesi untuk mendapatkan senjata yang dipegang oleh Diana Prince alias Wonder Woman, seperti lasso of truth.

Sekuel "Wonder Woman" ini akan mengambil setting pada 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung. Gal Gadot sendiri akan mengulang perannya sebagai Diana Prince, wanita Amazon yang bakal bertarung melawan tentara Uni Soviet.

Sementara itu, baru-baru ini beredar spekulasi tentang bagaimana film akan membawa kembali karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Namun beberapa penggemar menyebut bahwa kembalinya Steve akan berkaitan dengan masuknya Pedro Pascal dalam jajaran pemain "Wonder Woman 1984".

Banyak yang menduga jika mungkin saja karakter tersebut bukanlah sosok Steve Trevor yang asli, melainkan sebuah penyamaran. Pasalnya, menurut versi komik "Wonder Woman" No. 289, ada seorang karakter bernama Doctor Psycho yang mampu menciptakan tubuh baru dari ektoplasma yang diduga merupakan penyamaran dari Steve Trevor. Jika dugaan ini benar, maka kemungkinkan besar Pedro akan memerankan sosok Doctor Psycho tersebut.

Terlepas dari teori itu, pihak DC maupun Warner Bros sendiri belum memberikan detail plot lebih lanjut dari "Wonder Woman 1984". Laporan terbaru menyebut bahwa trailer perdana film ini akan dirilis pada acara San Diego ComicCon yang diselenggarakan pada bulan Juli mendatang. Dalam ajang tersebut, sejumlah film DC lain seperti "Aquaman" dan "Shazam!" juga dipastikan bakal merilis trailer perdana.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" sendiri diketahui telah memulai masa produksi di Virginia, Amerika. Rencananya, film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru