Hentikan Konser Gara-Gara Kebelet Buang Air, Begini Penjelasan Ed Sheeran
Pinterest
Selebriti

Terlalu banyak minum air hingga menghentikan konser sebanyak dua kali, Ed mengaku sama sekali tidak menyesal.

WowKeren - Ed Sheeran sukses jadi perbincangan publik setelah tampil di Cardiff, Wales pada 23 Juni lalu. Pasalnya, Ed menghentikan konsernya sebanyak dua kali gara-gara dirinya kebelet buang air kecil.

Tampil di hadapan sekitar 60 ribu penggemar yang hadir di Principality Stadium, musisi asal Inggris ini mendadak menghentikan konser di tengah lagu "Galway Girl". "Maafkan aku, Cardiff," tutur Ed sambil tergesa menuju belakang panggung.

Rupanya, pelantun "Thinking Out Loud" tersebut terlalu banyak minum air sehingga harus kembali menghentikan konser karena ingin pergi ke toilet lagi. Setelah "Galway Girl", tepatnya saat di pertengahan lagu "Photograph", Ed terpaksa kembali menghentikan sejenak penampilannya.

Setelahnya, penyanyi berusia 27 tahun ini kembali ke atas panggung dan menyelesaikan penampilannya. "Aku sudah tampil sejak usiaku 14 tahun dan aku tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya, dan sekarang harus melakukannya di hadapan 60 ribu orang," ungkap Ed kepada para penggemarnya.

Usai insiden tersebut, para penggemar pun langsung ramai membicarakan kejadian ini di media sosial. Banyak yang menyebut Ed bertingkah lucu saat menahan keinginannya untuk buang air kecil. Namun tak sedikit pula menjadikannya sebagai bahan lelucon.

"Aku tidak pernah melihat 60,000 orang menunggu seseorang yang pergi ke toilet dengan sesabar ini," cuit seorang penggemar. "Ini adalah sebuah fakta, kalau kau ingin buang air kecil ya pergilah ke toilet, jangan menahannya," imbuh yang lain.


Sedangkan para penggemar yang lain juga sempat memuji profesionalisme Ed. Di mana musisi berambut merah tersebut meninggalkan lagu di tengah jalan karena pergi ke toilet, dan segera kembali lagi untuk melanjutkan bagian nyanyiannya.

"Ed Sheeran luar biasa meskipun dia pergi ke toilet DUA KALI. Hanya dia yang bisa meninggalkan lagu setengah jalan untuk buang air kecil dan kemudian melanjutkan persis di mana bagian (lagu yang dia) tinggalkan," puji penggemar lainnya.

Sadar bahwa tindakannya saat konser menjadi viral, Ed pun memberikan klarifikasi. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelantun "Shape of You" tersebut menjelaskan bahwa dirinya merasa tak nyaman dan mulai berkeringat saat berusaha menahan buang air kecil.

"Jadi aku ada di sana, aku sedang bermain, aku sedang bernyanyi, tapi itu (menahan buang air) semakin memburuk dan terus memburuk. Kau tahu ketika kau mulai berkeringat?" ujar Ed dilansir Aceshowbiz pada Kamis (28/6).

Ed mengatakan bahwa kondisinya semakin rumit karena dia tampil solo. "Masalahnya adalah, karena aku tampil dalam konser solo, aku tidak bisa seperti 'Hey band, mulai main!' Jadi aku benar-benar harus meletakkan gitar," lanjut Ed. "Aku minum terlalu banyak air sebelum pertunjukan."

Ed sendiri mengaku menyesal telah menghentikan konsernya tiba-tiba. Namun menurutnya, hal tersebut lebih baik ia lakukan daripada ia mengompol di tengah panggung. "Aku pikir menyela pertunjukan jauh lebih baik daripada gambarku (yang mengompol) muncul di koran pada hari berikutnya," imbuh Ed.

Apa yang diucapkan oleh Ed bukanlah tanpa alasan. Meskipun musisi berambut merah ini tidak pernah menghentikan konser untuk pergi ke toilet sebelumnya, namun pada tahun 2015 lalu Ed sempat mengaku bahwa ia secara tidak sengaja mengotori celananya (mengompol) di panggung demi melanjutkan penampilannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru