Gemar Percantik Kuku? Kuteks Selebriti Hollywood Ini Bisa Jadi Inspirasi
SerbaSerbi

Mempercantik kuku pastinya menjadi kesenangan bagi para wanita ya. Kuteks dari para selebriti Hollywood ini bisa jadi inspirasi kalian lho. Penasaran?

WowKeren - Manikur merupakan perawatan kecantikan untuk kuku dan tangan yang bisanya dipraktikkan di salon-salon. Manikur biasanya sepaket dengan perawatan kaki yang disebut pedikur.

Semakin berkembangnya jaman, kalian tidak perlu repot-repot beranjak dari tempat untuk melakukan manikur. Sekarang banyak jasa yang menyediakan manikur dan pedikur di rumah.


Tentunya kegiatan manikur sangat disukai oleh para wanita ya. Sama halnya dengan para selebriti. Apalagi mereka dituntut memiliki penampilan "sempurna" saat berada di depan publik.

Bagi yang menyukai manikur terutama cat kuku, kalian mungkin bisa melihat beberapa milik seleb Hollywood ini. Mulai dari yang berwarna kalem hingga nyentik.

Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk kuku kalian nantinya. Yuk intip bareng.

(wk/nris)

1. Kuteks Burgundy


Kuteks Burgundy

Warna-warna burgundy memang sedang menjadi tren saat ini. Kuteks yang dikenakan Camila Mendes pada Piala Oscar ini, sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil lebih dewasa.

2. Kuteks Coral Orange


Kuteks Coral Orange

Bagi yang ingin tampil lebih ceria, sepertinya kuter berwarna coral orange ini cocok untuk kalian. Marion Cotillard mengenakannya saat Festival film Cannes.

3. Kuteks Kembang Api


Kuteks Kembang Api

Kuteks kembang api ini bakal pas untuk kalian yang ingin tampil beda. Dengan glitter kuning yang cerah, Bhad Babie tampil percaya diri mengenakannya.

4. Kuteks Konfeti


Kuteks Konfeti

Hadiri acara Chanel, Priyanka Chopra kenakan kuteks ala konfeti. Kuteks bening dengan berbagai warna glitter ini bagus untuk kumpul bareng teman-teman.

5. Kuteks Biru Muda


Kuteks Biru Muda

Warna biru demin yang memudar ini tampak feminim banget ya. Dikenakan oleh Strom Reid di acara MTV Movie and TV Awards, cocok banget untuk segala macam kegiatan.

6. Kuteks Mutiara


Kuteks Mutiara

Saat di Grammy Award, Bebe Rexha memamerkan kuku cantiknya yang terlihat seperti mutiara. Kalian bisa mengenakannya saat hadir di pesta-pesta pernikahan.

7. Kuteks Emas


Kuteks Emas

Kuteks dengan warna emas ini dikenakan Katherine Langford saat Met Gala. Warna ini akan cocok jika dikenakan dengan nuansa gelap seperti cokelat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru