Masih Satu Rumpun, Morgan Oey Cerita Liburan ke Filipina
Instagram/morganoey
Selebriti

Tidak hanya liburan, Morgan juga memanfaatkan untuk mengunjungi temannya yang usai menikah.

WowKeren - Momen libur Lebaran kemarin, banyak dimanfaatkan oleh artis Tanah Air untuk bertolak ke luar negeri. Sebut saja pesulap Uya Kuya memboyong keluarganya ke New York serta Anang Hermansyah yang mengajak keluarga liburan ke Amerika.

Tidak hanya dimanfaakan kaum muslim, momen libur Lebaran juga digunakan Morgan Oey untuk liburan. Mantan personil SM*SH itu memilih negara Filipina sebagai tujuan wisatanya.

Morgan terbang ke Filipina sewaktu umat muslin merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sampai di sana, Morgan dibuat takjub dengan toleransi agama di Filipina.

"(Suasana di Filipina) bagus, happy. Saya pergi waktu Lebaran," kata Morgan, dilansir Kumparan.com pada Jumat (29/6). "Mereka ada satu hari libur, sangat menghargai umat muslim."

Tidak hanya dimanfaatkan untuk liburan, laki-laki kelahiran tahun 1990 itu juga menyempatkan diri mengunjungi temannya yang usai menikah. Morgan mengaku jika ini adalah pengalaman pertamanya ke Filipina.

"(Di Filipina) lihat-lihat museum, kunjungi teman yang baru nikah," lanjut Morgan. "Jadi, ya perjalanan yang cukup menyenangkan. Belum pernah ke Filipina, dapat objek liburan baru lagi di sana, enak."


Seperti kebanyakan artis lainnya, pemain film "Assalamualaikum Beijing" itu juga membagikan momen liburan ke akun Instagram miliknya, @morganoey. Salah satu foto yang Morgan unggah adalah saat dirinya berkesempatan menyaksikan pertunjukan tunggal Carlos Celdran di The Mirror Studio Theater, Manila.

Jika liburan ke luar negeri yang menjadi permasalahannya adalah soal makanan, lain halnya dengan Morgan. Ia mengaku cocok dengan negara itu. Lantaran masih satu rumpun, Morgan tidak terkejut dengan cuaca di sana terlebih soal makanan.

"Seru, orangnya kayak kita. Dari segi kulit, look kayak kita," sambung Morgan. "Kita kan satu rumpun ya, makanan juga mirip kayak kita. (Cuaca) Panas, enggak jauh dari Jakarta."

Merasa cocok, lantas apakah Morgan akan kembali memilih Filipina sebagai tujuan wisatanya lagi? Sayangnya, karena sibuk dengan pekerjaan, Morgan belum tahu mengenai hal itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait