Wajah Makin Mulus Usai Perawatan, Foto Billy Syahputra dan Hilda Vitria Dituding Editan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Menurut netter, wajah Hilda Vitria terlihat semakin aneh pada foto tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat mencuri perhatian publik lantaran isu pernikahan sebelumnya yang belum tuntas. Hilda disebut telah menikah dengan aktor Kriss Hatta dan belum resmi bercerai.

Meski diterpa isu miring, Billy dan Hilda tampaknya tak lagi mau ambil pusing. Keduanya malah terlihat makin mesra dengan berlibur bersama ke Australia hingga dikabarkan telah menikah siri.

Baru-baru ini, Billy mengunggah foto dirinya bersama Hilda usai menjalani perawatan wajah. Keduanya tampil serasi dengan kaus hitam dan berfoto bersama dokter yang menangani wajah mereka.

"Terima kasih dokter sudah membuat aku tambah ganteng," tulis Billy pada Kamis (28/6). Hingga saat ini, foto Billy tersebut telah disukai lebih dari 35 ribu pengguna Instagram.


Menanggapi foto tersebut, netter rupanya salah fokus dengan wajah Hilda. Netter menilai jika wajah Hilda terlihat berbeda dan cenderung aneh. Hal itu lantas membuat netter kembali menuding Hilda dan Billy telah mengedit foto tersebut.

"Ko hilda jd beda banget ? Editan bgt sih bang jgn sampe segitu nya kali bang," komentar akun @hast***. "Editan nya jangan gitu2 amit atuh keliatan banged," tulis akun @sylvana.dwiant***.

"Editan bgt,muka s hilda kok kecil bgt,pdhl bdn ny gede wkwkwk," sahut akun @helen.caem.1***. "Busyet editannya hilda," balas akun @nurul_hikm***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait