Bikin Melongo, Intip Mewahnya Gedung Baru YG Entertainment yang Futuristik Ini
Selebriti

Dibangun bertahun-tahun, YG siap membuka gedung baru yang super keren ini pada tahun depan. Penasaran?

WowKeren - Bukan YG Entertainment namanya kalau tak bisa membuat publik geger dengan beritanya. Seperti baru-baru ini, bos YG sukses bikin fans heboh dengan mengunggah foto yang satu ini.

Lewat Instagramnya, Yang Hyun Suk mengunggah foto bangunan yang tak lain adalah gedung kantor pusat YG Entertainment yang baru. Sudah dikerjakan selama bertahun-tahun, gedung kantor pusat YG Entertainment ini pun siap dibuka pada tahun depan.

Sebagai informasi, YG membeli tanah di sebelah markas mereka saat ini di daerah Mapo-gu. Ada desas-desus bahwa salah satu agensi raksasa itu berencana untuk membangun satu destinasi untuk segala sesuatu tentang K-Pop di lokasi tersebut.

Berbeda dengan gedung lain, bentuk keseluruhan bangunan adalah kotak persegi panjang futuristik. Bangunan tersebut juga memiliki jendela yang membentuk sepertiga dari dinding.


Sedangkan di bagian dalamnya akan mencerminkan nuansa yang sama dari luar, di mana bangunan tersebut akan menampilkan desain yang ramping, abu-abu, dan futuristik. Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa butuh 3 tahun perencanaan untuk menyelesaikan desain gedung yang akan datang.

Kerennya lagi, gedung kantor pusat YG Entertainment yang baru tersebut ukurannya tiga kali lebih besar dari bangunan mereka saat ini! Sebagai perbandingan, bangunan yang lebih kecil di sebelah kiri dalam foto itu adalah markas YG saat ini.

Sementara itu, gedung baru tersebut akan menjadi markas baru YG Entertainment, dan akan dibuka sekitar Juli 2019. Jadi nggak sabar nih melihat bangunan gedung YG yang super keren ini!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru