Ely Sugigi Kunjungi Toko Perhiasan Bareng Irfan Sbaztian, Netter: Yang Bayar Siapa Ya?
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Netter ramai menebak siapa yang kira-kira membayar untuk perhiasan yang mungkin dibeli oleh Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang sering menuai pro kontra di media sosial. Kendati begitu, pesinetron yang akrab disapa Mpok Ely tersebut tak kapok untuk terus bersama Irfan dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Irfan dan Mpok Ely kepergok tengah mengunjungi toko perhiasan di salah satu pasar di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kebersamaan Mpok Ely saat mengunjungi toko perhiasan tersebut diketahui dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Salah satunya adalah seperti yang dibagikan oleh akun @taantte_remmpoongs. Mpok Ely terlihat tengah mencoba cincin dalam foto tersebut. Begitu juga Irfan yang terlihat menunjukkan cincin di jari tengahnya kepada Mpok Ely.

Ely Sugigi-Irfan Sbaztian di Toko Perhiasan

Source: Instagram


Tak pelak foto ini pun menjadi bahasan netter di media sosial. Sejumlah netter kembali memberikan komentar bernada sindiran untuk bintang sinetron "Berkah Cinta" tersebut. Ada juga netter yang mengaku penasaran soal siapa yang akan membayar jika Mpok Ely dan Irfan membeli perhiasan.

"Kira kira yg bayar siapa ya?" tanya netter. "Yang bayar siapa ya?" celetuk netter lain. "Bayar sendiri ya mpok," sindir lainnya. "Ada tuh laki gunanya buat milihan yg cucok eim bukan buat bayarin, besok besok juga mereka nyalon bareng eim," sambung yang lain.

Sementara itu, sejumlah pendapat berbeda diberikan oleh netter lain. Mereka lagi-lagi menyebutkan bahwa foto ini hanya sekedar gimmick belaka. Netter menebak jika Mpok Ely sengaja meminta temannya untuk menyebarkan fotonya bersama Irfan di toko perhiasan itu.

"Itu yg ngambil foto dan upload kira2 kenalan mpok ely bukan ya? Sorry terlalu sering digimmickin jadinya abu2," kata netter. "CLBK kah??bukan nt kemarin syudah putusan??atau ini episode lanjutan gimmick nya???" ujar lainnya penasaran. "W rasa sebenernya ini dya nyuruh temennya sendiri yg nyebar ke akun gosip..... #mungkinGakSih???" tebak lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru