Unggah Foto Perubahan Bentuk Tubuh, Instagram DJ Butterfly Diserbu Netter
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Netter mempertanyakan keaslian foto perubahan bentuk tubuh yang diunggah oleh DJ asal Thailand tersebut.

WowKeren - Nama DJ Butterfly sudah tidak asing lagi di kalangan publik Indonesia. Selain berprofesi sebagai seorang DJ, perempuan asal Thailand ini juga terlihat berpartisipasi dalam berbagai acara televisi.

Tidak hanya itu, video makan yang kerap dibagikannya pun populer di media sosial Instagram. Pemilik nama asli Poltee Kattarey ini membuat takjub netter dengan kelahapannya ketika menyantap makanan. Apalagi, makanan-makanan yang disantap oleh DJ Butterfly juga terhitung tidak biasa. Ia bisa dengan lahap memakan lalapan seperti bawang dan juga pare mentah.

Kali ini, netter kembali dibuat takjub dengan unggahan DJ Butterfly. Foto yang diunggah pada Kamis (28/6) kemarin menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya.

before & after @allofdjbutterfly 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 #edits


A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Foto di sebelah kiri memperlihatkan tubuh DJ Butterfly yang lebih berisi. Sementara itu, foto di sebelah kanan menunjukkan bentuk tubuhnya yang sudah langsing dan berotot.

Tak ayal, unggahan ini pun menuai reaksi takjub dari para netter. Sementara sebagain netter ramai mempertanyakan tips kurus, sebagain netter yang lain malah sibuk menduga-duga bahwa foto tubuh berisi DJ Butterfly tersebut sudah diedit.

"Kaa @dj_kattybutterfly36 rahasia nya apa bisa sampe langsing gitu????" tulis akun @nu***c7. "Hahaha iya emang edit..coba perhatikan garis di dinding sebelah kanan miring2 gtu ga lurus " sahut akun @dw***rs. "Di edit kali tuh yg bagian gendutnya" tambah akun @mh***as.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel