Kunjungi Almamater, Via Vallen Ditegur Netter Gara-Gara Penampilan
Instagram/viavallen
Selebriti

Netter menyayangkan penampilan Via Vallen yang dianggap kurang mengapresiasi almamater SMA-nya.

WowKeren - Menjadi pedangdut terkenal tak lantas membuat Via Vallen lupa akan orang-orang yang dianggap berjasa dalam hidupnya. Termasuk orang-orang yang sudah mendidik Via di bangku sekolah. Terbukti, Via baru-baru ini menyempatkan diri untuk mengunjungi almamter SMAnya di SMA Maarif Walisongo, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur.

Via pun mengabadikan berbagai foto bersama guru-guru SMA-nya dalam kesempatan tersebut. "Alhamdulillah tadi bisa silaturahmi ke tempat belajarku di SMA duluuu Ketemu sama guru2ku yang luar biasa," tulis pelantun hits "Sayang" tersebut.

Via juga mendapat hadiah spesial dari pihak sekolah berupa duplikat piala saat dirinya menang juara nyanyi semasa sekolah. "Daaaaannnn terimakasih jg saya di kasih duplikat piala waktu dulu menang lomba nyanyi sebagai perwakilan dr SMA," lanjut Via.

Alhamdulillah tadi bisa silaturahmi ke tempat belajarku di SMA duluuu Ketemu sama guru2ku yang luar biasa ❤️ Daaaaannnn terimakasih jg saya di kasih duplikat piala waktu dulu menang lomba nyanyi sebagai perwakilan dr SMA 😊❤️😊 Sehat selaluu bapak dan ibu guruku 😇


Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Jelas postingan ini menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Banyak netter yang memuji Via lantaran masih menyempatkan diri untuk mengunjungi almamater SMA-nya. Namun ada juga netter yang justru memberikan teguran kepada Via.

Teguran itu diberikan netter lantaran penampilan Via saat mengunjungi SMA. Netter rupanya berharap pedangdut berusia 26 tahun itu memakai hijab saat mengunjungi SMA-nya yang berstatus sebagai SMA Maarif.

"Oh trnyta mb @viavallen alumni walisongo yaa, berkunjung ke alumni sma kq gk pkai jilbab mb.. pa gi kan dulu nya pkai hijab mb hehe," kata netter. "Seharusnya make hijab mbk valencuu," sambung lainnya. "Gitu mbok ya oo pakai hijab neng @viavallen sedikit mengapresiasi sekolah yang kategori MA," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru