Diserbu Usai Kekalahan Jerman, Roy Kiyoshi Tegaskan Tak Pernah Ramal Soal Piala Dunia
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Sebelumnya, para netter beramai-ramai menyerbu akun media sosial Roy Kiyoshi lantaran ramalannya disebut meleset.

WowKeren - Belum lama ini, paranormal indigo Roy Kiyoshi menjadi obyek serangan kekesalan netter. Pengisi acara "Karma" tersebut diserbu netter lantaran dianggap telah salah meramal negara pemenang Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Roy meramalkan Jerman sebagai pemenang Piala Dunia 2018. Namun, ramalan tersebut meleset setelah Jerman dikalahkan oleh Korea Selatan di pertandingan yang digelar pada Rabu (27/6).

Kali ini, Roy memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut melalui Instagram Story miliknya pada Kamis (28/6). Dalam pernyataannya, Roy menegaskan bahwa ia tidak pernah meramalkan Jerman sebagai pemenang Piala Dunia 2018.

"Dear my lovely haters: sebelum anda berkomentar perlu saya luruskan dan klarifikasi," bunyi tulisan Roy di Instagram Story. "Saya tidak pernah memprediksi German atau juara Piala Dunia apapun."

Roy Kiyoshi Beri Klarifikasi

Instagram


Lebih lanjut, Roy juga menyebutkan bahwa berita ramalannya mengenai Piala Dunia hanya hoax semata. Bahkan, rekan Robby Purba ini mengaku tidak pernah merambah ranah Piala Dunia. Roy juga meminta agak publik tidak mudah menerima infomasi mentah-mentah, tanpa ditelusuri lebih jauh.

"Dan berita diluaran sana hoax. Saya tidak pernah masuk ranah berita Piala Dunia," sambung Roy. "Terima kasih. Budayakan validasi informasi dulu dan berkomentar cerdas. Trims."

Usai membuat klarifikasi tersebut, komentar para netter di foto terbaru yang diunggah Roy pun berubah lebih positif. Mereka juga memberikan dukungan dan semangat untuk Roy.

"Semangat koko @roykiyoshi koko pasti bisa melewati semua ini," komentar akun @ade****titi.d. "Apapun yg beredar semoga tidak menjadikan Koko @roykiyoshi down. Kita semua sayang Koko @roykiyoshi semangat terus ya Koko.." tambah akun @azm****qoth.

"Sabar aja ko dan terus semangat," tulis akun @jennifer****rtono. "Ko Roy jgn sedih anggap aza haters hanya butiran debu jd hempaaaaaaskan.. @roykiyoshi," imbuh akun @en***72. "Yang sabar mas @roykiyoshi ini ujian klo lg terkenal ya banyak cobaan," sahut akun @iwan*****inal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait