Isu Raffi Hadiahi Ayu Ting Ting Jam Setengah Miliar dan Lebih Mahal dari Nagita, Netter: Barang KW
Selebriti

Netter heboh membicarakan jam milik Ayu yang mereknya serupa dengan Nagita dan diduga dibelikan Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina membuat netizen terpukau ketika memamerkan jam tangan mewah Audemars Piquet. Jam mewah itu kabarnya hadiah dari sang suami, Raffi Ahmad.

"Uh jamnya keren. Hadiah dari suami bukan," kata Raffi mengomentari Gigi yang memakai jam mewah tersebut. Gigi lantas mengangguk dan terlihat senang karena hadiah sang suami.

Netter lantas takjub karena jam itu harganya cukup mahal. Tak disangka-sangka, jam seri Royal Oak 33mm Ladies Two Tone itu harganya mencapai Rp 238 juta lebih.

Yang tak kalah menarik, Ayu yang biasanya jarang pamer barang mewah juga memamerkan sebuah jam mahal. Merek jam itu sama dengan milik Gigi.


Bedanya, jam yang dipakai Ayu didominasi warna silver dan harganya lebih mahal. Jika jam Gigi senilai Rp 238 jutaan, jam milik Ayu dijual seharga Rp 534 juta atau setengah miliar.

Jam Ayu Ting Ting dan Nagita

Instagram

Netter tak urung cukup kaget dan membahas kemiripan jam tersebut. Banyak pihak curiga kalau Raffi juga memberikan hadiah jam merek serupa kepada Ayu. Ini membuat para penggemar Nagita langsung marah besar.

"Kemarin @ayutingting92 pakai jam sama persis seperti ini tpi beda nya punya Ayu di lingkaran nya banyak berlian nya kaya nya itu hadiah ulth dari @raffinagita1717 mungkin juga waktu itu beli’in buat Nagita sekalian beli’in buat Ayu tpi harga nya mahalan punya @ayutingting92 tadi saya lihat di titing closet,kasihan ya Nagita min," kata netter. "Plagiat apa memang hadiah ultah ya dari Raffi?" tanya netter.

"Ga adil cuy. Mbak gigi beli barang mewah pake duit sndiri (suami nya sndiri mengakui gigi blanja pake uang pribadi dia sndiri) Nah onoh beli barang mewah entah pake duit siapa," seru yang lain. "Kok lbh mahalan punya selingkuhannya sichh,,??? Kasian bgt mba gigi di kasih jam tp smaan dgn si japok dan hrganya lbh mhalan si japok,,, pok pok pok pok pok pok pok," sindir netter di akun bukanfanss. "Biar lebih mahal, tetep aja kalau Ayu yang pakai malah kayak barang KW," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru