Pensiun Jadi Artis, Lee Tae Im Hapus Profil di Situs Portal
Selebriti

Aksi Lee Tae Im yang memilih menghapus profil di situs portal itu pun membuat netter heboh.

WowKeren - Maret lalu, publik dikejutkan dengan Lee Tae Im yang mengumumkan berhenti jadi artis. Dalam pengumumannya, Lee Tae Im mengungkap jika belakangan ia mengalami masa sulit hingga ia akhirnya memutuskan pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Saat itu, tak sedikit yang menebak jika keputusan Lee Tae Im berhenti jadi selebriti ada hubungannya dengan skandal dirinya dan Yewon yang terungkap tahun 2015 lalu. Saat itu, Lee Tae Im memang dibanjiri banyak kritikan pedas lantaran memaki Yewon secara tiba-tiba saat syuting bersama di variety show "Tutoring Different Generations".

Belum cukup dengan itu, Lee Tae Im kembali bikin geger dengan kabar ia memiliki kekasih seorang pebisnis. Bukan hoax, Lee Tae Im mengonfirmasi hal tersebut. Ia bahkan mengumumkan tengah hamil dan akan menikah dengan kekasihnya itu.


Baru-baru ini, Lee Tae Im kembali membawa berita yang tak kalah mengejutkan. Sudah pensiun jadi artis, Lee Tae Im diketahui menghapus semua jejaknya di dunia hiburan. Lee Tae Im rupanya menghapus profil di SNS dan berbagai situs portal Korea tentangnya.

Tentunya, aksi Lee Tae Im ini membuat netter heboh. Tak hanya membahas betapa seriusnya Lee Tae Im dengan keputusannya meninggalkan dunia hiburan, netter juga menduga-duga calon suami Lee Tae Im yang kabarnya sangat kaya raya.

"Wow, dia benar-benar menghapus profilnya di Naver. Jujur ini memang langkah yang benar menurutku, itu menunjukkan dia sangat serius berhenti jadi artis," kata netter. "Biar kutebak, sepertinya suaminya menghasilkan uang lebih banyak darinya sampai dia memutuskan untuk pensiun," sambung lainnya. "Sepertinya dia menikah dengan pria super kaya, nggak mungkin dia meninggalkan dunia hiburan kalau bukan karena itu," tebak lainnya.

Sementara itu, Lee Tae Im sempat memberi kabar terbaru usai mengumumkan akan menikah. Lewat SNSnya, aktris berusia 31 tahun itu membagikan foto terbaru saat hamil. Usia kandungannya sudah 7 bulan, Lee Tae Im dan calon suaminya pun sudah memberi nama panggilan untuk bayinya, yaitu Dal Rae.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru