Genap Berusia Satu Bulan, Bayi Bule Marissa Nasution Sudah Tunjukkan Suara Batak
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa mengungkapkan rasa bangga pada anaknya yang sudah menunjukkan darah Batak yang diturunkan darinya.

WowKeren - Marissa Nasution kini tengah berbahagia. Aktris dan presenter cantik tersebut baru saja menyambut kelahiran buah hatinya pada 28 Mei tahun 2018 kemarin.

Laman Instagram Marissa pun banyak dipenuhi dengan foto-foto bayi perempuannya tersebut. Pada Kamis (28/6) kemarin, Marissa memperingati genap satu bulan usia bayinya. Hal itu ia kabarkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, bayi bernama Alaia Moana itu terlihat berbaring dan menunjukkan senyumnya. Di samping Alaia terdapat sebuah kertas yang menerangkan bahwa usianya saat itu sudah menginjak satu bulan.

Kebahagiaan Marissa pun ia tuangkan melalui keterangan foto yang ia unggah. Meski baru genap berusia satu bulan, bayi bule Marissa tersebut rupanya sudah menunjukkan darah Batak yang diturunkan dari ibunya.

"Today Alaia is one month old! She is such a little personality already, loves hanging out with/on mama (hari ini Alaia sudah berusia satu bulan, ia sudah punya kepribadian, suka bergaul dengan mama)," tulis Marissa. "And has truly found the strength of her batak voice. Mama is so proud of you (dan sudah benar-benar menemukan kekuatan dari suara Bataknya. Mama sangat bangga padamu).".

Netter yang melihat unggahan Marissa ini pun ikut memberikan komentar. Lagi-lagi, hidung mancung Alaia menjadi pusat perhatian netter.

"Kamu koq lucu banget sih.. itu hidungnya subhanallah cantik.." tulis akun @ma***hh . "Ini lucu sekaliii,mancung hidungnya" sahut akun @de***ir. "Hidung nya mancung bngt kak ..bule bngt" tambah akun @is***wo.

Sebelumnya, netter sudah dibuat takjub dengan hidung mancung bayi Marissa tersebut. Mereka juga melontarkan pujian yang mengatakan bahwa bayi Marissa tersebut terlihat bak boneka.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru