Rio Reifan Kunjungi Makam, Calon Istri Pamer Gaun Pengantin Seberat 11 Kilo Full Swarovski
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Sebelum menikah, Rio Reifan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam almarhum ayah sang kekasih.

WowKeren - Pasca bebas dari penjara, pesinetron Rio Reifan memutuskan untuk beristirahat lebih dulu dari dunia hiburan. Ia kini tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Henny Mona.

Namun sayang, tanggal pernikahan Rio dan Henny masih dipenuhi tanda tanya. Rio enggan membeberkan kapan mereka akan menikah.

"Akad? Pastinya setelah prewedding. Tanggal mau nyari di primbon haha, jadi gini untuk tanggal kita masih tentatif jadi kita cari yang terbaik karena nyangkut kesibukkan keluarga dan orang terdekat juga," kata Rio. "Di Jakarta sih. Tapi ada dua tempat yang di-booking, tanggalnya sudah. Cuma masih bingung pilihnya."

Sebelum menikah, Rio menyempatkan diri untuk berziarah ke makam almarhum ayah Henny. Momen tersebut diunggah di akun Instagram Henny belum lama ini.

"Allhamdulillah bs ziarah ke makam Almh.Bapak.." tulis Henny. "Smg dilapangkan kuburnya dan diberikan taman surga oleh Allah SWT ya paaa,Aamiiin YRA @rioreifan @putriamandasorya22.

Allhamdulillah bs ziarah ke makam Almh.Bapak..Smg dilapangkan kuburnya dan diberikan taman surga oleh Allah SWT ya paaa,Aamiiin YRA 😇🙏 @rioreifan @putriamandasorya22


Sebuah kiriman dibagikan oleh HR (@hennymonayr) pada

Soal persiapan pernikahan Rio dan Henny, mereka sudah menyiapkannya. Bahkan gaun pengantin Henny bertabur batu kristal swarovski hingga membuat busana tersebut mencapai berat 11 kilogram.

"Bajunya modelnya simpel, terus enggak boleh seksi banget, ini dadanya rada rendah, nanti dinaikin," ujar Henny dilansir CumiCumi pada Jumat, 29 Juni 2018. "Ini belum selesai, banyak swarovski, berapa kilo? 11 kilo. Berat, ini saja saya sudah ngerasa berat, apalagi nanti."

Rio Reifan dan Calon Istri

Instagram

Sang desainer, Ana, mengaku akan mendesain baju senyaman mungkin untuk Henny. Sedangkan Rio menyerahkan urusan gaun pengantin kepada calon istrinya.

"Kayak mermaid, ya luar biasa cantik, nanti di hari H lebih cantik. Lebih dari ekspektasi," sahut Rio. "Ya pokoknya saya suh nggak begitu ada spesifikasi harus pakai baju model apa, asal sopan dan enak dilihat saja sih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel