Bersahabat Dekat, Pasha Sebut Gading Marten Bisa Jadi Personel Tambahan Ungu
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu menunjukkan keakrabannya bersama dengan Gading Marten melalui foto berikut ini.

WowKeren - Pasha belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan Gading Marten. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Pasha di akun Instagram miliknya pada Kamis (28/6).

Dalam foto tersebut, Pasha terlihat sangat akrab dengan Gading saat dirangkul oleh putra Roy Marten tersebut. Selain itu, Pasha menyebutkan ia akan merekomendasikan Gading menjadi personel band Ungu, jika ada penambahan member. Pasalnya, Pasha menilai Gading sebagai sosok yang multitalenta serta teman di segala kondisi.

"Andaikan ungu ada penambahan personil pasti dia yang gw usulin.." tulis Pasha di bagian keterangan foto. "Selain ganteng,baik,jago ngerap dan anak om roy marten’..dia juga temen disegala cuaca.."

Rupanya, pernyataan Pasha tersebut juga dibalas oleh Gading. Suami Gisella Anastasia ini mengaku sebagai anggota bayangan Ungu. "Hahahahahahahhaa gw anggota UNGU bayangan kan kanda hahahaha love u bruuuhhhh," balas Gading dengan akun @gadiiing.

Para netter juga ikut memberi komentar terhadap foto yang diunggah Pasha tersebut. Banyak dari mereka yang berharap Ungu bisa berkolaborasi dengan Gading. Selain itu, para netter juga mendoakan agar persahabatan Pasha dan Gading terus langgeng.

"Duet dong a, pasti kereennn banget @pashaungu_vm," komentar akun @eci****awan. "Buat kolaborasi lagi aa gading isi buat rapnya," tambah akun @achmad****fachri. "Aa @pashaungu_vm duet aj @ungu_band sma ka @gadiiing," sambung akun @marni_cliq******yoners.

"Suka bgt sama kedekatan kalian.... @pashaungu_vm @gadiiing," tulis akun @thas*****ha95. "Love banget sama persahabatan kalian @pashaungu_vm @gadiiing," imbuh akun @har*****994. "Langgeng trus ya persahabatn kalian @pashaungu_vm and @gadiiing," sahut akun @fitri****8.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru