Ganti Gaya Rambut Pendek, Citra Scholastika Kabulkan Keinginan Gisella Anastasia
Instagram/citrascholastika
Selebriti

Citra Scholastika terlihat sedang pulang ke kampung halamannya, Jogja.

WowKeren - Citra Scholastika dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki ciri khas pada suara merdunya. Tak hanya itu, Citra juga berkulit coklat eksotis sehingga mampu menambah daya tarik pada kecantikannya.

Belum lama ini, Citra terlihat pulang ke kampung halamannya, Jogja. Pada kepulangannya kali ini, Citra menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang menyediakan hamparan kebun bunga matahari. Sayangnya, angin kencang membuat rambut Citra yang telah ditata rapi menjadi berantakan.

"Tiwas wis nyatok (percuma sudah mencatok rambut)," tulis Citra pada Kamis (28/6). "Jiannn angine ora nyantai (Anginnya tidak santai)."

Foto yang diunggah Citra tersebut rupanya ikut dikomentari oleh rekan artisnya Gisella Anastasia. Menurut Gisel, Citra terlihat semakin cantik dengan rambut pendeknya itu. Citra pun mengungkapkan jika Gisel merupakan salah satu orang yang memintanya berganti gaya rambut.

"Dekk ayu bgt looo rambutnyaaa pendek deeeeeekkkkkkk (Dek cantik sekali lo rambut pendeknya)," komentar Gisel. "@gisel_la request mama isel terpenuhi," balas Citra.

Netter pun ikut mengomentari kecantikan Citra yang dinilai tak pudar meski rambutnya berantakan terkena angin. "Hahah tetep ayu @citrascholastika," tulis akun @doditapr***.

"Rapopo mbak @citrascholastika ngono ae ayune wis poll (Tidak apa-apa, cantiknya sudah maksimal)," sahut akun @nurimaerpi***. "Tetap ayuu kok kak," balas akun @olineoyii***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru