Punya Tiga Putra Balita, Enno Lerian 'Heboh' Saat Foto Keluarga
Instagram/ennolerian_
Selebriti

Enno Lerian menceritakan ketiga putranya yang tidak bisa anteng saat difoto bersama.

WowKeren - Aktris cantik Enno Lerian dan sang suami, Priambodo Soesetyo kini disibukkan dengan peran sebagai orangtua untuk ketiga putra mereka, Aly, Abi dan Aga. Di usia mereka yang masih balita, membuat Enno tentu saja kerepotan. Seperti beberapa momen yang sempat Enno abadikan dalam unggahan akun Instagram miliknya pada Jumat (29/6). Dalam foto-foto tersebut, baik Enno dan suami terlihat begitu sibuk dengan ketiga jagoan mereka yang sulit diajak berfoto dengan apik.

Di keterangan fotonya, wanita kelahiran 8 Oktober 1983 ini bercerita tentang ketiga putranya yang tidak bisa diam. Sampai-sampai Enno pun tidak bisa membayangkan jika nantinya berlibur bersama tiga jagoannya itu.

"Kemarin malam di jakarta fair, padahal lagi enak sempet pada anteng pas bundanya break siaran, minta tolong adekku buat fotoin kita berlima," tulis Enno. "Baru juga ngerasa anteng gak sampe lima menit, lalu seperti ini jadinya. emang aliy lagi luar biasa banget, udah jail dan yang satu ini lagi heboh kabur kaburan, kalau abi lagi selalu minta diperhatiin lebih kalau kita meleng dikit dia teriak nama kita untuk diperhatiin sedangkan aga lagi mulai gak bisa diem banget..Cuman gak tau gimana ngebayangin pas oktober nanti kita liburan berlima aja bakal kaya gimana #keluargasoesetyo."

Kemarin malam di jakarta fair, padahal lagi enak sempet pada anteng pas bundanya break siaran, minta tolong adekku buat fotoin kita berlima, baru juga ngerasa anteng gak sampe lima menit, lalu seperti ini jadinya 😂😂 emang aliy lagi luar biasa banget, udah jail dan yang satu ini lagi heboh kabur kaburan, kalau abi lagi selalu minta diperhatiin lebih kalau kita meleng dikit dia teriak nama kita untuk diperhatiin sedangkan aga lagi mulai gak bisa diem banget.. Cuman gak tau gimana ngebayangin pas oktober nanti kita liburan berlima aja bakal kaya gimana 😂😂🙈🙈#keluargasoesetyo


A post shared by Enno Lerian (@ennolerian_) on

Usai melihat unggahan Enno, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter malah kagum pada kehebohan keluarga Enno yang pastinya akan seru saat liburan.

"Klo liburan dibawa happy aja mba @ennolerian_ , jgn pikirin rempongnya pikirin liburannya, suasana yg beda sm rumah, gak mikirin cucian panci sm penggorengan bekas masak, tinggal order," tulis akun @msno***. "Pasti seru deh nanti liburannya jgn2 malah ketagihan travelling rame2 apalagi cowok semua, makin gede makin simple diajak travelling," sambung akun @ibu***.

"Sueruuuu... Bikin gregetan tp ngangeni," komentar akun @kera***. "Heboh banget kak bisa kebayang rempongnya," tambah akun @julia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru