Cantik Pakai Gaun di Foto Keluarga, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dipuji Bak Barbie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sejumlah netter ramai menyebut Nia Ramadhani cantik kebangetan dalam foto berikut ini.

WowKeren - Membahas soal penampilan dan bodi kece artis setelah memiliki anak, nama Nia Ramadhani tentunya tak boleh ketinggalan. Maklum saja, Nia masih sering membuat kaum hawa iri dengan bodinya yang cukup ideal meski sudah memiliki tiga anak.

Penampilan kece Nia dalam berbagai kesempatan juga sering menuai pujian dari netter di media sosial. Bahkan tak jarang artis kelahiran 1990 tersebut dipuji bak barbie hidup karena saking cantiknya. Seperti yang baru-baru ini diberikan oleh netter usai Nia membagikan foto keluarga.

Nia banjir pujian usai membagikan foto dirinya bersama saudara laki-lakinya. Dalam foto tersebut, istri Ardi Bakrie ini tampil elegan dalam balutan gaun cantik bak putri kerajaan. "My brothers my heroes," tulis Nia mengiringi foto yang diunggah pada Jumat (29/6).

Penampilan cantik Nia dalam foto itu membuatnya dipuji mirip barbie oleh netter. "Barbieeee bangetttt!!!" puji netter. "Udah kya boneka barbie @ramadhaniabakrie," seru yang lain. "Ka @ramadhaniabakrie makin kek barbie hidup," sambung lainnya. "Asli kaya barbie kk @ramadhaniabakrie Kereeennnn," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru