Eks Istri Caisar Dibully Cerewet, Suami Baru Bungkam Haters Lewat Komentar Bijak
Selebriti

Suami baru Indadari, Andre Saddam, tak membalas dengan kemarahan tapi menegur secara halus namun tegas.

WowKeren - Mantan istri Caisar, Indadari, sudah menikah lagi dengan pria bernama Andre Saddam. Sosok suami baru Indadari ini cukup misterius lantaran tak pernah memperlihatkan wajahnya.

Meski begitu, Andre yang kabarnya penulis dan pengusaha di Singapura itu sosok yang perhatian. Ia sempat mengunggah foto anak Caisar seolah menyayanginya seperti putra sendiri. "Aku belajar dari ummi, arti memaafkan ☺️ - adek mail," demikian tulis Andre.

Inda lantas menuliskan komentar. "Aku belajar dari abi , arti menjaga - adek mail," tulis Inda.

Suami Baru Indadari

Instagram

Andre juga sangat menghargai Inda. Ia sempat menegur haters yang membully Inda dan menuduhnya sebagai istri cerewet. Andre agaknya tak masalah menganggap wajar bila Inda cerewet karena sayang.

"@taqy_maleeq semua butuh perjuangan atuh. Ga ada yang mudah. Tapi ada Allah jadinya tenang," kata Andre di akun palsu yang mencatut nama Taqy Malik itu. "Hehe istri kalo gak cerewet... rumah bakalan sepi kayak kuburan. Btw. Jaga perasaan bini ku ya bahasa komentar kamu itu. Nuhun."


Inda lantas ikut menuliskan balasan. Ia tak merasa tersinggung dengan ucapan haters tersebut.

"@kangandre_ gpp yang aku doain @taqy_maleeq dpt istri shaliha yg cerewetnya ngelebihin aku, hehe jd dia bisa merasakan pentingnya punya istri cerewet dalam membina rumah tangga n mendidik anak2," kata Indadari.

Tips aja siy.. siapa tau bermanfaat.. ☺️☺️ #bundotnotes

A post shared by INDADARI (@indadari) on

Inda memang berusaha sabar menghadapi banyak hujatan. Ia beberapa kali belajar tegar dan rajin mengunggah postingan di Instagram.

"Memahami jalan pikiran orang lain itu jangan menggunakan parameter pikiran kita. Karena bisa jadi berbeda. Dia adalah dia, kamu adalah kamu," demikian salah satu postingan bijak yang diunggah oleh Inda. "Dia bukan kamu, kamu bukan dia. Jangan menuntut orang lain bisa sepertimu atau memahami yang kamu maksud tanpa menjelaskannya lebih dulu. Orang lain kan tidak bisa membaca hati dan pikiranmu. Belajarlah menjadi bijak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait