Iqbaal Ramadhan Diisukan Dugem Bareng Mantan Pacar, Fans Tak Percaya
Selebriti

Fans masih memberikan dukungan dan mengira kalau Iqbaal dan gadis yang jalan bareng tersebut tak saling kenal.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dulunya dikenal punya imej baik-baik. Ia cukup menuai pujian ketika sekolah di luar negeri dan sempat bercita-cita ingin menjadi ustadz.

Sayangnya, setelah semakin dewasa, Iqbaal malah memperlihatkan kesan beda. Ia tampak lebih manly dan dianggap "nakal".


Ini karena aktor muda itu sempat terlihat ciuman dengan seorang gadis bule, Mikaela, yang diduga kekasihnya. Tak cuma itu, Iqbaal juga baru-baru ini kembali membuat kecewa netter. Ia sempat tertangkap kamera sedang berjalan dengan seorang gadis.

Iqbaal Ramadhan Terciduk

Instagram

Dalam sebuah video, Iqbaal tampak berjalan terburu-buru. Seorang gadis juga ikut berjalan di sampingnya. Yang mengejutkan, Iqbaal diduga juga main ke klub malam di kawasan Jakarta.

Terkait hal itu, netter langsung menyindir Iqbaal. "Buat yg ngira iqbaal yg bercita2 jadi ustad dan ngira iqbaal se alim itu kasian wkwk dia ga se alim itu kok guys dia seperti remaja lelaki lainnya sama2 ngerokok, ngeclub, cipokan, sans aja lagi," kata seorang netter. "Duh cowo sok alim ga suka banget gue sama dia pdhl cipokan juga dan ga baik2 amat tp ga dibenci, benci dehhh... Harus gt ya komen netizen biar adil? tp dia ga alay, ga muji diri sendiri atau posting nyindir2 orang lain atau ngaku2 lbh baik atau pinter juga sih jd gmn dong ah??? Dia sering minta jgn dianggep perfect soalnya dia jg byk kekurangan. Bingung kan netizen jadinyah kalo mau julid," kata yang lainnya.

Sementara itu, sebagian menduga kalau Iqbaal CLBK dengan mantan kekasihnya, Zidny Lathifa. "Itu zidny bukan sih, CLBK?," kata netter. "Kayak Zidny," seru yanng lainnya.

Disisi lain, fans terus memberikan dukungan pada Iqbaal. Mereka menganggap video berdurasi singkat itu membuat nama Iqbaal tercemar.

"Aduh ini bukan fable club kali.. yg bikin video nya gmn sih mainnya kurang jauh.. ini lg mau ke pallas kali dr video aja udh keliatan jalannya.. kmrn kan konser nya marcel, rio, sammy," kata netter. "Itu bukan siapa2 iqbaal kali,mungkin aja cwe itu mau masuk jalan'nya barengan sama iqbaal intinya itu orang lain kan iqbaal pas itu dia ketemuan sama tmn2 yang di uwc tmn2'nya pun cwo semua gak ada cwe," kata netter.

Fans memang sering memberikan dukungan. Hal ini membuat Iqbaal antusias dan termotivasi jadi lebih baik.

"Gue merasa gue punya privileges dan power untuk menginspirasi," katanya. "Gue lebih menginspirasi terutama buat fans gue, bahwa 'Man, gue sibuk tapi gue juga belajar dan gue juga keren gitu'."

You can share this post!

Related Posts