Bak Asli di Mars, Kerennya Poster Variety 'Galileo: Awakened Universe' Ha Ji Won cs
TV

Variety show ini mengusung genre sci-fi atau fiksi ilmiah yang akan mengeksplorasi ide tentang kehidupan di Mars.

WowKeren - "Galileo: Awakened Universe" sebentar lagi bakal menghiasi layar kaca penonton. Wajar saja jika tim produksi variety show tvN itu tengah gencar-gencarnya berpromosi demi menarik perhatian penonton.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan poster resmi "Galileo: Awakened Universe". Poster tersebut menampilkan para member mulai dari Kim Byung Man, Ha Ji Won, Nichkhun 2PM dan Kim Sejeong Gu9udan.

Dalam poster tersebut, Kim Byung Man cs tampak keren memakai baju ruang angkasa warna oranye. Para member "Galileo: Awakened Universe" juga menampilkan ekspresi serius seolah benar-benar tengah berada di planet Mars.


"Galileo: Awakened Universe" sendiri merupakan variety show mengusung genre sci-fi atau fiksi ilmiah yang akan mengeksplorasi ide tentang kehidupan di Mars. Ha Ji Won cs menjalani proses syuting di Mars Desert Research Station (MDRS), Utah yang memiliki struktur tanah seperti di planet Mars.

Sementara itu, "Galileo: Awakened Universe" akan tayang perdana pada 15 Juli mendatang mulai pukul 4:40 sore waktu setempat di tvN. Bagi yang penasaran dengan variety show ini, jangan sampai melewatkan penayangan perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru