Sering Banjir Hujatan, Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Haters
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sering banjir hujatan di kolom komentar akun Instagram miliknya, beberapa netter bahkan heran dengan sikap Ayu yang tetap tenang.

WowKeren - Pemberitaan Ayu Ting Ting nampaknya tak ada habisnya. Ia menjadi sorotan publik sejak isu memiliki hubungan dekat dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Isu itu pun berimbas pada keluarga Ayu. Orang tua, adik, bahkan Bilqis anaknya pernah menuai komentar negatif dari publik. Bahkan belum lama ini, adik Ayu, Syifa menuliskan sebuah pesan yang seolah dilayangkan untuk haters melalui akun Instagram miliknya.

Sering banjir hujatan di kolom komentar akun Instagram miliknya, beberapa netter bahkan heran dengan sikap Ayu yang tetap tenang. Lantas hal apa yang membuat Ayu terlihat tenang dengan hujatan dari netizen?

Lewat akun Instagram miliknya, @ayutingting92, pada Jumat (29/6), Ayu mengunggah sebuah foto. Unggahan itu berupa kutipan tulisan dari buku.

"BE STRONG ENOUGH TO FORGIVE WITHOUT HEARING AN APOLOGY (cukup kuat untuk memaafkan tanpa mendengar permintaan maaf )," tulis kutipan yang diunggah Ayu. Tulisan itu merupakan kutipan dari buku karya Bora Kisongo.


Good 👍🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari netter. Meski tetap tak bisa menampik komentar negatif dari netter, namun tidak sedikit pula dukungan yang Ayu peroleh.

"You are the best ay (kamu yang terbaik ay)... Salut ama kebaikan hati kamu," komentar akun @vetr***. "Semangat kakak," sahut akun @dwid***.

"Semangat dan JAGA KESEHATAN lho Ayuuuuu," tulis akun @nilla***. "Semangt ayu yah," balas akun @suti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru