Bikin Pangling, Marion Jola Sekilas Mirip Mendiang Julia Perez
Instagram/riomotret
Selebriti

Dalam pemotretan terbaru, Marion Jola membuat gagal fokus lantaran dikira mendiang Julia Perez.

WowKeren - Sebelumnya, Rio Motret dalam akun Instagram miliknya @riomotret, membagikan foto Farah Quinn yang membuat pangling lantaran mirip mendiang Julia Perez alias Jupe. Kali ini, pada Jumat (29/6), Rio kembali memamerkan karyanya. Ia menggandeng penyanyi cantik Marion Jola.

Dalam foto tersebut, wanita kelahiran 12 Juni 2000 ini tampil dengan rambut panjang yang diurai di bagian samping. Marion didandani dengan lipstik berwarna merah muda yang begitu manis. Tidak ketinggalan, kedua matanya pun sangat cantik dengan alis mata yang melengkung sempurna. Tak ketingalan, Finalis "Indonesian Idol" season 9 ini juga mengenakan anting berwarna biru yang tak kalah apik.

Usai melihat unggahan ini, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Marion. Namun, beberapa netter malah pangling lantaran sekilas dandanan Marion kali ini juga mirip seperti mendiang Jupe, sama seperti pemotretan yang dilakukan oleh Farah belum lama ini.

"Mirip Kya alm. Julia perez yaa @lalamarionmj wajahnya," tulis akun @mediana***. "Berasa liat jupe," sambung akun @novi***.

"Hampir mirip sama alm @juliaperrezz," komentar akun @ayana***. "Gw kira almh. Jupe," tambah akun @risty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait