Hadiri Acara Bersama Presiden Timor Leste, KD Tenteng Tas Cantik Seharga Rp 400 Juta
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Seharga rumah, begini penampakan tas cantik Krisdayanti yang dipakai saat menghadiri acara Presiden Timor Leste.

WowKeren - Bersuamikan orang Timor Leste, Krisdayanti atau akrab disapa KD mendapat kesempatan terhormat belum lama ini. KD berkesempatan untuk mendampingi Raul Lemos dalam acara jamuan makan malam Presiden Timor Leste, Francisco Guterres Lu Olo bersama ibu negara, Cidalia Lopes Nobre Mouzinho.

Seperti yang diketahui, Presiden Guterres memang sedang mengadakan kunjungan ke Indonesia mulai Kamis (28/6). Presiden Guterres beserta ibu negara juga sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan diajak untuk mengelilingi Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat kemarin.

Ini merupakan kunjungan resmi pertama Presiden Guterres ke Indonesia setelah terpilih menjadi presiden tahun lalu. Tak heran jika KD dan Raul Lemos benar-benar mempersiapkan segalanya untuk mendampingi Presiden Guterres di jamuan makan malam yang digelar di salah satu hotel di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, KD tampil cantik dalam balutan kostum yang senada dengan sang suami. Penyanyi asal Malang itu juga menata rambutnya sehingga terlihat lebih elegan. Melengkapi penampilannya saat itu, ibunda Aurel Hermansyah ini menenteng tas cantik keluaran Hermes.

Tas Cantik KD

Source: Instagram

Akun Instagram @hermesselebriti, mengungkap bahwa KD memakai tas Hermes Kelly Mini Pochette Ostrich Blue Spahire malam itu. Keluaran brand ternama dunia, tas cantik itu pun dibanderol dengan harga fantastis yakni sekitar Rp 402 juta.

Tentu saja fakta ini sukses membuat netter di media sosial heboh. "Warna tasnya bagus hampir seharga rumah yg saya tempati, mb Krisdayanti sll tampil rapih," kata netter. "OMG!! bisa beli 1 rumah," seru yang lain. "Wew q kerja 10 thn pun tetep ndk mampu beli itu tas," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru