Yoo Yeon Seok vs Lee Byung Hun Sama-Sama Karismatik di 'Mr. Sunshine', Lebih Keren Siapa?
Naver
TV

Baik Yoo Yeon Seok maupun Lee Byung Hun siap membuat penonton jatuh cinta. Intip penampilan mereka di bawah ini.

WowKeren - "Mr. Sunshine" terus menggoda fans dengan merilis foto-foto potongan adegan jelang penayangan perdananya awal Juli mendatang. Kali ini, tvN merilis foto adegan pertemuan Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok yang tampak menegangkan.

Lee Byung Hun memerankan Choi Yoo Jin atau Eugene Choi yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara Amerika. Namun bukan membela negara kelahirannya itu, ia justru menyimpan dendam karena merasa diperlakukan tidak adil waktu kecil. Selama di Joseon, ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Go Dong Mae, anak tukang jagal yang kemudian menjadi pimpinan komplotan mafia Jepang, Black Dragon Society. Ia diam-diam mencintai Go Ae Sin yang selalu menganggapnya sebagai manusia, tak seperti kebanyakan orang yang memandangnya lebih rendah dari babi atau sapi.

Dalam foto, Lee Byung Hun dengan balutan busana ala bangsawan Barat lengkap dengan topi fedora tampak memasang wajah serius. Sebaliknya, Yoo Yeon Seok yang tampil ala pendekar samurai Jepang justru tersenyum ramah. Namun keduanya sama-sama memancarkan aura karismatik. Bagaimana menurut kalian?


"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Akan ada tiga budaya berbeda yaitu Joseon, Jepang dan Barat yang membangun plot cerita drama besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Goblin" tersebut.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" juga dibintangi Kim Min Jung dan Byun Yo Han. Episode perdana drama blockbuster ini bisa disaksikan pada 7 Juli mendatang di tvN dan Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel