Marion Jola Ubah Penampilan Usai Sering Dihina Berwajah Tua Mirip Tante-Tante
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola juga mengaku menertawakan haters yang akan menghina fisiknya gara-gara foto berikut ini.

WowKeren - Nama penyanyi cantik Marion Jola mulai melejit usai mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Menjadi sorotan, Marion tentu tak lepas dari "serangan" jahil para haters. Namun Marion belum lama ini mengantisipasi hal tersebut.

Saat mengunggah foto dirinya di media sosial, Marion menuliskan kata-kata yang "menampar" para haters. Tertawa ceria dalam foto yang diunggah, Marion mengaku menertawakan haters yang akan menghina fisiknya.

"Mui so so an pwuetty photo," tulis Marion. "Yg komen gendut, sebelum kamu komen gendut banget, udah aku ketawain duluan yea."

Marion Jola

Instagram

Soal penampilan, gaya dandanan Marion memang kerap menuai banyak cibiran. Tidak sedikit warganet yang menyebut Marion berwajah tua mirip tante-tante. Karena itu, ia kini mulai berniat untuk mengubah penampilannya.


"Kalau ubah imej sih lebih menunjukan, kan selama ini imej-nya kan enggak menunjukkan umur 18 tahun. Lebih mau menunjukkan ke 18 tahun sih," ujar Marion saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, belum lama ini. "Padahal itu susah banget, ya emang susah ah karena aku sudah kayak gitu dari lahir."

Menurut Marion, wajah anak seumurannya saat ini pada umumnya juga terlihat lebih tua. "Kebanyakan anak milenial kelahiran 2000 kan mukanya kebanyakan lebih tua dan aku fesyennya enggak kelihatan anak SMA," tandas Marion.

Soal komentar pedas haters, Marion tak mau ambil pusing. Ia tidak bisa menyalahkan para haters sepenuhnya.

"Mungkin karena mendalami dunia modelling juga, jadi agak lebih bergaya, lebih dewasa," lanjut Marion. "Aku enggak bisa nyalahin mereka, memang keadaannya begini. I am fine with it, ciptaan Tuhan lho."

"Kalau soal baju foto-foto yang lately, aku memang sudah dari dulu. Malah di postingan yang lama, lebih terbuka lagi, dan aku hapus," tambah Marion. "Karena sadar, sekarang sudah lebih banyak mata melihat, tapi postingan aku memang kaya gitu dan aku berusaha sebaik mungkin untuk lebih tertutup cara berpakaian."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait