Lagi, Priyanka Chopra-Nick Jonas Pamer Kemesraan saat Hadiri Pesta Pra-Tunangan di India
ndtv
Selebriti

Tak peduli paparazi, Nick dan Priyanka terlihat selalu bergandengan tangan selama pesta berlangsung.

WowKeren - Tampaknya Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang tak ingin menyembunyikan kisah asmara yang tengah mereka jalin. Kali ini, kedua sejoli tersebut kedapatan menghadiri acara pra-tunangan sahabat Priyanka, Akash Ambani dan Shloka Mehta.

Tentunya momen Priyanka yang mengajak Nick dalam acara spesial Akash Ambani dan Shloka Mehta ini seperti sebuah balasan. Seperti yang diketahui, sebelumnya Nick memang pernah mengajak aktris berusia 35 tahun tersebut ke acara pernikahan salah satu sepupunya di Atlanta, Amerika.

Dalam acara yang dihadiri oleh para selebriti Bollywood tersebut, pasangan dengan jarak usia 10 tahun ini terlihat selalu bergandengan tangan. Priyanka sendiri tampil cantik dalam balutan sari berwarna merah keemasan. Sedangkan Nick tampil mengenakan setelan jas berwarna biru tua yang membuatnya terlihat gagah.

Priyanka dan Nick memang telah menikmati liburan mereka di India sejak 22 Juni lalu. Bahkan dalam kesempatan tersebut, pentolan grup Jonas Brothers ini bertemu dengan ibu Priyanka, Madhu Akhouri Chopra. Nick dan Priyanka sendiri terlihat membawa sang ibu untuk makan malam bersama di sebuah restoran di Bandra, Mumbai.

Selain itu, pasangan ini juga sempat berlibur bersama dengan beberapa saudara Priyanka di Goa. Aktris "Baywatch" tersebut bahkan sempat membagikan beberapa foto dan video singkat dari liburannya melalui fitur Instagram Story miliknya, termasuk saat Nick dan kakak laki-lakinya berdiri berdampingan menghadap laut. "Para pria favoritku," tulis Priyanka menyertai unggahan tersebut.

Kedekatan Nick dan Priyanka sendiri sudah terendus sejak tahun lalu. Saat itu, mantan Miss World 2000 dan hitmaker "Chains" tersebut berjalan bersama di red carpet ajang Met Gala 2017 dengan pakaian yang serasi. Namun kala itu keduanya membantah terlibat hubungan khusus.

Keduanya juga sempat kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran yang terletak di West Hollywood beberapa waktu yang lalu. Pasangan ini juga kepergok berpegangan tangan saat menonton pertandingan bisbol Los Angeles Dodgers.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait