Biasa Ganteng, Ahn Jae Hyun Bikin Gemes Unggah Foto-Foto Unyu Ini
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Ahn Jae Hyun mengunggah banyak foto sekaligus di postingan ini. Penasaran?

WowKeren - Debut sebagai model, Ahn Jae Hyun kini dikenal sebagai salah satu aktor populer di Korea. Kariernya makin meroket, Ahn Jae Hyun pun membintangi berbagai proyek akting mulai dari drama hingga film.

Jadi salah satu aktor yang sibuk, Ahn Jae Hyun sendiri selalu berusaha menyempatkan diri menyapa fans di Instagram. Seperti baru-baru ini, suami Ku Hye Sun tersebut membagi banyak foto untuk mengobati kerinduan fans.

Tak tanggung-tanggung, Ahn Jae Hyun mengunggah banyak foto sekaligus dalam satu postingan. Biasa tampil cool dan keren, dalam foto ini Ahn Jae Hyun berubah unyu.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @aagbanjh pada

Dalam foto pertamanya, Ahn Jae Hyun terlihat menggemaskan dengan meletakkan tangan di pipi. Ada juga foto Ahn Jae Hyun saat tersenyum manis, hingga tampil keren dengan meletakkan tangan di bibir.

Tentunya, postingan Ahn Jae Hyun tersebut dibanjiri berbagai komentar fans yang makin gemas melihatnya. "Suami orang ganteng banget ya," goda fans. "Makin hari dia makin ganteng dan unyu. Jadi makin ngefans nih," sambung lainnya. "Gemes banget! Ingin cubit tapi kok suami orang hihi," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait